Beranda Berita Utama Brigadir Yusron Pandiangan Bantu Warga Binaannya Yang Sedang Membajak Lahan Persawahan

Brigadir Yusron Pandiangan Bantu Warga Binaannya Yang Sedang Membajak Lahan Persawahan

0

BHARATANEWS.ID|MADINA _ Bhabinkamtibmas Polres Madina yang bertugas di wilayah hukum Polsek Linggabayu Brigadir Yusron Pandiangan, pada hari Kamis tanggal 05 Desember 2019 sekira pukul 10.00 Wib, melaksanakan giat sambang desa, polisi sebagai sahabat petani, di desa dalan lidang Kec. Linggabayu, Kabupaten Mandailing Natal.

Personil Bhabinkamtibmas ini, turut serta membantu petani yang sedang membajak di lahan persawahan milik suadara Suranto.

Tampak dengan berpakaian dinas lengkap Brigadir Yusron Pandiangan, turun langsung ke sawah, membantu nenbajak sawah sekaligus menghimbau kepada para petani untuk lebih giat bekerja, agar mendapatkan hasil panen yang maksimal.

“bila ada keluh resah, segera sampaikan kepada perangkat desa maupun personil bhabinkamtibmas yang ada di desa untuk mencari solusi dari permasalahan yang dialami para petani” ucap sang bhabinkamtibmas tersebut.

Dari giat yang dilaksanakan ini, para petani merasa senang akan hadirnya sosok anggota polri di tengah aktivitas yang mereka lakukan serta mengucapkan terima kasih untuk bantuan dan himbauan kamtibmas yang diberikan.

“Para petani juga mengatakan, akan menyampaikan kepada bhabinkamtibmas dan perangkat desa, bila mana ada keluh kesah mereka dalam mendapatkan pupuk subsidi, demi terwujudnya sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilkum Polres Madina” ucap para petani diakhir kegiatan yang dilaksanakan. (**/ft)

Memberikan Komentar anda