Beranda Berita Utama Bukti Peduli dan Empati, Kapolsek Kasokandel Jenguk Keluarga Anggota yang Sedang Sakit

Bukti Peduli dan Empati, Kapolsek Kasokandel Jenguk Keluarga Anggota yang Sedang Sakit

472
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA _ Kapolsek Kasokandel Ipda Budi Wardana serta perwakilan anggota Polsek Kasokandel telah menjenguk anak dari sdr. Bripka Adhi Firmansyah yang sedang mengalami Sakit. Kamis (05/12/2019).

Kegiatan tersebut sering dilakukan oleh Kapolsek Kasokandel, baik menjenguk kepada anggota ataupun kepada warga masyarakat umumnya.

Dalam hal ini Kapolsek Kasokandel kerap melakukan kegiatan – kegiatan sosial di wilayah hukum Kasokandel. Dirinya juga selalu peduli terhadap anggota ataupun keluarga anggotanya yang sakit.

“Kegiatan rutin ini, sudah menjadi tradisi yang wajib dilaksanakan kepada siapapun anggota yang sedang mengalami sakit. Karena sebagai bentuk kekompakan dan keharmonisan dalam kebersamaan sehingga timbul rasa kebersamaan dalam melaksanakan tugas” jelas Kapolsek Kasokandel.

Kapolsek Kasokandel Ipda Budi Wardana menyarankan kepada seluruh anggota agar setiap anggota harus memiliki rasa sosial yg tinggi karena dari awal kegiatan tersebut bisa mempererat jalinan tali silaturahmi antar keluarga anggota ataupun kepada masyarakat. (**/ft)