Beranda Berita Utama PT Nipsea Paint And Chemicalls Diduga Melakukan Penyimpangan Peruntukkan Gas LPG Ukuran...

PT Nipsea Paint And Chemicalls Diduga Melakukan Penyimpangan Peruntukkan Gas LPG Ukuran 3 Kg Subsidi

0

BHARATANEWS.ID|PURWAKARTA – Viralnya kasus dugaan penyimpangan peruntukkan gas LPG ukuran 3 Kg subsidi yang digunakan perusahaan di PT.Nipsea Paint And Chemicalls (Nippon Paint) yang berlokasi di Desa Cijaya, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta,Jawa Barat.

Dari berbagai media cetak maupun online mendatangi Agen yang di duga pemasok gas elpiji 3 kg ke PT. Nippon paint. yang berlokasi di Kp. Sempur, Desa Cipancur. Kecamatan Cibatu, Purwakarta.

Idah karyawan PT. Nippon paint (red admin injection) sekaligus agen yang diduga pemasok gas LPG 3 kg subsidi membantah hal tersebut.

Menurut nya, Perusahaan PT Nippon tidak ada pemasok Gas Subsidi 3 kg, perusahan belinya dimana aja, ke warung- warung terdekat,

” Ya ke warung- warung terdekat, ketika kita lagi butuh gas tersebut namun itupun atas rekomendasi pimpinan.” Kata idah

PT Nippon pakai Gas LPG 3 Kg kayanya udah Lama soalnya Saya kerja di Perusahaan tersebut Sudah 8 tahun, awal Operator 4 tahun, dan sekarang jadi admin sudah 4 tahun, ucap idah, selama kerja 8 tahun masih Karyawan Kontrak.

Tambahnya, kita sedikit pun tidak punya inisiatif untuk memasok gas subsidi 3 kg ke perusahaan PT Nippon,karena saya tahu aturan. ” ujar idah. (**/ft)

Memberikan Komentar anda