Beranda Berita Utama H-6 Lebaran, Tol Cipali Terpantau Ramai Lancar

H-6 Lebaran, Tol Cipali Terpantau Ramai Lancar

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA – Untuk memastikan situasi dan kondisi saat arus mudik, terutama terkait dengan kelancaran serta keamanan diwilayah hukumnya, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono beserta personil gabungan memantau arus mudik di Tol Cikampek-Palimanan (Cipali), Kamis (30/5/2019).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono didampingi Kasat Reskrim AKP M.Wafdan Muttaqin dan Kasi Propam IPTU Umang Sumarsa memantau langsung arus lalulintas Tol Cipali berlakunya One Way dari arah Jakarta menuju Jawa tengah, selain itu juga Kapolres melakukan kegiatan patroli dengan sasaran Rest Area KM 166 Kertajati.

Pada kesempatan patroli tersebut Pihaknya menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada para pemudik yang sedang beristirahat di rest Area, agar menaati peraturan lalu lintas, segera berhenti di tempat yang ramai atau di seputaran Pospam Operasi ketupat 2019 yang telah disediakan.

” Untuk para pemudik, apabila capek dan mengantuk segeralah beristirahat, jangan memaksakan diri, “ ujarnya.

Menurutnya, Kegiatan patroli adalah salah satu implementasi untuk menggiatkan patroli dan melaksanakan dialogis dengan segenap element masyarakat guna terciptanya situasi yang kondusif di wilayah hukum Polres Majalengka selama berlakunya Operasi Ketupat Lodaya 2019.

Dari pantauan, pada H-6 hari raya Idul Fitri 1440 Hijriyah  saat ini jalur Tol Cipali KM 166 Kabupaten Majalengka sudah mulai dilalui oleh pemudik yang hendak menuju kampung halamannya masing-masing.

Dan dari sebagian pemudik tersebut ada yang berhenti di rest area KM 166 Kertajati, untuk beristirahat atau sekedar untuk mengisi bahan bakar kendaraannya.(Nano)

Memberikan Komentar anda