Beranda Berita Utama Indocement Palimanan Salurkan CSR untuk 7 Desa Binaan

Indocement Palimanan Salurkan CSR untuk 7 Desa Binaan

755
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|CIREBON – PT Indocement Tunggal Prakarsa, Tbk Palimanan, melalui program CSR kembali mengadakan kegiatan sosial “Shodaqoh Beras“ dengan membagikan 10.110 paket beras kepada warga desa binaan di Kecamatan Gempol dan Kecamatan Ciwaringin Kabupaten Cirebon, Rabu (29/5/2019).

Assistant to General Manager, Otto Ahadijat mengatakan, melalui Program CSR Indocement setiap Bulan Ramadhan membagikan shodaqoh beras sebanyak 25 ton atau 10.110 paket beras untuk masyarakat yang tidak mampu terutama yang berada di sekitar perusahaan.

Menurutnya, Kegiatan shodaqoh beras ini sebagai bentuk kepedulian Indocement yang lokasinya dikeliling tujuh desa binaan.

Dijelaskannya, Desa binaan tersebut meliputi Desa Palimanan Barat, Desa Kedungbunder, Desa Gempol, Desa Ciwaringin, Desa Cikeusal, Desa Cupang dan Desa Walahar.

Dari kegiatan CSR itu Pihaknya berharap, agar keberadaan Indocement dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar.

“Untuk pendistribusian shodaqoh beras ke masyarakat ini, kami bekerjasama dengan Kepala desa binaan, sehingga pembagian shodaqoh beras tepat sasaran kepada masyarakat yang berhak menerimanya, sesuai data yang kami terima, “paparnya.

Sementara itu salah satu Kepala Desa binaan Indocement, Oo Sujoko selaku Kepala Desa Cupang Kabupaten Cirebon sangat mengapresiasi jajaran management Indocement yang telah menyalurkan program CSR.

” Kami atas nama Pemerintah desa binaan mengucapkan terima kasih kepada Indocement yang telah menyalurkan CSR-nya, ” ungkapnya.

Dikatakannya, Indocement pada Bulan suci Ramadhan 1440 Hijriyah ini, tak henti hentinya melaksanakan kegiatan sosial dan kepedulian kepada masyarakat, mulai dari aksi bersih bersih musholah, Safari Ramadan ke Pondok pesantren, buka puasa dan tarhim di 40 masjid/mushola, buka puasa bersama dengan Masyarakat, Muspika, Ponpes, Wartawan dan LSM serta santunan anak Yatim piatu sebanyak 215 anak dan Shodaqoh beras sebanyak 25 ton untuk masyarakat di Desa Binaan.

” Semoga Indocement tetap konsisten dengan program CSR-nya dan semakin sukses kedepanya,” Harapnya. (Nano)