Beranda Berita Utama Wakil Presiden Jusuf Kalla Hadiri Acara Tasyukuran Sewindu Pondok Modern Tazakka di...

Wakil Presiden Jusuf Kalla Hadiri Acara Tasyukuran Sewindu Pondok Modern Tazakka di Batang

0

BHARATANEWS.ID|BATANG – Bapak Wihaji (bupati Batang) bersama Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Batang, Menyambut Kehadiran Wakil Presiden Jusuf Kalla(JK) yg akan menghadiri acara Tasyakuran Sewindu Pondok Modern Tazakka di Batang, Jawa Tengah, Jumat (6/9/2019).

Sebelum Hadir di Batang JK akan Bertolak kesemarang dengan Menggunakan Pesawat khusus Kepresidenan BAe-RJ 85 dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma pukul 08.15 WIB.

Dalam acara kunjungannya kali ini, JK didampingi oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Syafruddin, Kepala Sekretariat Wapres Mohamad Oemar, Din Syamsuddin, dan Komaruddin Hidayat.

Setelah tibanya di Semarang, JK akan melanjutkan perjalanan dengan menggunakan Helikopter VVIP Super Puma TNI AU menuju Helipad Lapangan Pondok Modern Tazakka, diikuti rombongan

Setelah sampainya Dalam Acara tersebut beliau diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan dan juga melakukan peninjauan di pesantren tersebut sekaligus melaksanakan shalat Jumat berjamaah

Wapres JK dijadwalkan akan kembali ke Jakarta pada sore di hari yang sama. (niko)

Memberikan Komentar anda