Beranda Berita Siswa Latja SPN Polda Jateng Dilatih Berikan Penyuluhan

Siswa Latja SPN Polda Jateng Dilatih Berikan Penyuluhan

0

 

BHARATANEWS.ID|Batang – Sejumlah siswa SEBA Polri SPN Polda Jateng mengimbau masyarakat di sekitar Pasar Sedondong Batang tetap menerapkan protokol kesehatan saat berkegiatan. Praktik memberikan penyuluhan pada warga itu dalam rangka melaksanakan latihan kerja (Latja) di Polres Batang.

Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat Polres Batang IPTU Agung Sutanto menjelaskan kegiatan ini untuk melatih para siswa mengaplikasikan pelajaran yang telah diterima selama Pendidikan.

โ€œSesuai dengan jadwal, hari ini kami berikan materi fungsi kebinmasan pada para siswa Latja,โ€ kata IPTU Agung Susanto, Selasa (7/12/2021).

Ia menyebut tiga materi yang diberikan diantaranya, latihan memberikan penyuluhan di depan para siswa, praktik memberikan penyuluhan kepada masyarakat dan pengisian blanko door to door system (DDS).

Ia menitip pesan kepada siswa latja agar materi yang telah diberikan di perhatikan dengan baik dan bisa diterapkan nanti pada saat sudah bertugas.
โ€œSaya menitipkan pesan kepada siswa agar materi yang diberikan dapat dipahami dan diterapkan di tempat tugasnya nanti,โ€ ujarnya.(Ino)

Memberikan Komentar anda