Beranda Berita Utama Kapolresta Bandung Polda Jabar Bagikan Sembako dan Masker Untuk Korban Banjir Dayeuhkolot

Kapolresta Bandung Polda Jabar Bagikan Sembako dan Masker Untuk Korban Banjir Dayeuhkolot

0

BHARATANEWS.ID|BANDUNG _ Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes.Pol Hendra Kurniawan S.I.K., membagikan sembako kepada warga yang tedampak banjir di Kec.Dayeuhkolot Kab Bandung (Kamis,09/04/2020)

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh Kabag Ops Kompol Gandi Jukardi,SH, Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat, Kasat Lantas AKP Hasby Ristama,.S.Ik, Danramil Dayeuhkolot Kapten Yevi serta dari komunitas munding dongkol dan PSMTI JABAR (Masyarakat Tionghoa Peduli)

Kapolresta Bandung Polda Jabar mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada warga masyarakat yang terdampak banjir di daerah dayeuhkolot โ€œ ungkapnya

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa ada sekitar 200 paket sembako yang di bagikan kepada masyarakat serta 320 masker untuk korban banjir di Dayeuhkolot.

Dengan menggunakan perahu, Kapolresta Bandung Polda Jabar, bersama rombongan menyusuri gang โ€“ gang dan jalan yang terendam banjir.

โ€œ Semoga dengan bantuan ini bisa mengurangi beban masyarakat yang terdampak banjir dan semoga banjir ini bisa secepatnya surut sehingga masyarakat dapat beraktifitas kembaliโ€œ pungkas Kapolresta Bandung Polda Jabar. (Fito)

Memberikan Komentar anda