Beranda Berita Utama Beberapa Pasangan Muda-Mudi Bukan Suami Istri Di Amankan Satpol PP

Beberapa Pasangan Muda-Mudi Bukan Suami Istri Di Amankan Satpol PP

220
0
BERBAGI

BHARTAANEWS.ID|PADANGSIDIMPUAN-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Padangsidimpuan telah berhasil mengamankan pasangan muda-mudi bukan suami istri di beberapa Pondok Pondok bertenda biru yang terletak di kawasan Jalan baru kota Padangsidimpuan , Jumat (23/8).

Petugas Satuan Polisi Pamong Praja Satpol PP melakukan Operasi ini bermula dari aduan masyarakat yang melaporkan jika di kawasan jalan baru banyak Pondok Pondok beroperasi yang di tutup pakai terpal biru , yang di duga sering dijadikan tempat berbuat maksiat oleh muda-mudi pasangan bukan suami-istri.

Operasi ini di pimpin langsung oleh Kasatpol PP kota PSP Arbiuddin S hrp.Sstp.MM yang dimana operasi ini di ketui tim Sadiqin Ahmad Siregar S.sos dilaksanakan pada jumat soreh, adapun pasangan muda-mudi yang terjaring rajia sebanyak kurang lebih 5 Pasang.

kasatpol PP kota Padangsidimpuan mengatakan melalui Kabid Perundang – undangan Daerah Sadiqin Ahmad Siregar S.sos mengatakan,” Dilaksanakannya operasi rajia ini untuk menertipkan pasangan muda-mudi yang bukan suami istri agar tidak terjadi lagi seperti ini untuk kedepannya, soalnya banyak masyarakat yang mengadu tentang hal ini,” Saat di mintai keterangan oleh wartawan.

Setelah dilakukan pemeriksaan teryata muda-mudi ini masih ada yang berstatus pelajar, setelah diperiksa lalu orangtuanya di panggil untuk menjemput pasangan muda-mudi tersebut, dan di beri pembinaan. (Nang)