Beranda Hankam MAKODIM 0607/KOTA SUKABUMI ADAKAN JUMAT BERSIH.

MAKODIM 0607/KOTA SUKABUMI ADAKAN JUMAT BERSIH.

0

BHARATANEWS.ID | SUKABUMI – Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi Letnan Kolonel Kavaleri Mujahidin, S.Sos pimpin langsung giat Jumsih.

(26 /04/2019)

Kebersihan adalah Sebagian daripada Iman. Oleh Sebab itu kita selaku warga yang baik harus selalu menjaga kebersihan lingkungan.Tak terkecuali Anggota Makodim 0607/ Kota Sukabumi.

Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi terjun langsung memimpin kegiatan jumat bersih bersama seluruh anggota dan PNS Makodim , untuk kali ini sasaran yang kita kerjakan adalah pembersihan sekitar pangkalan Makodim, tepatnya trotoar depan Makodim, yaitu pembersihan rumput di trotoar dan pinggir Jalan ,juga pembersihan sampah di selokan yang sering mengakibatkan terganggunya saluran air sehingga kalau hujan deras air meluap kejalan raya, sehinggga kendaraan menjadi terhambat karena menghindari air yang meluap kejalan.

Para anggota sangat semangat sekali dalam kegiatan ini disamping lingkungan jadi bersih kita juga sudah beramal asalkan dikerjakan dengan ikhlas. Dandim juga berpesan jangan membuang sampah sembarangan buanglah sampah pada tempatnya.karena kalau lingkungan bersih itu indah dan nyaman ,” pesan dandim.

Pada Kesempatan ini juga Komandan Kodim juga mengadakan penanaman pohon di pinggir lapangan upacara sebagai perindang dan biar kelihatan indah. karena pohon sumber kehidupan.(Pendim 0607)

Memberikan Komentar anda