Beranda Bogor XTC Bogor Utara Keliling Berbagi Makanan Ratusan Box

XTC Bogor Utara Keliling Berbagi Makanan Ratusan Box

0

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat wilayah Bogor Utara. Ketika mendengar Organisasi XTC Bogor Utara yang mayoritasnya diisi penuh kaum milenial tidak pernah membuang kesempatannya dalam kegiatan rutin tahunan untuk berbagi takjil di bulan ramadhan, Minggu, (02/04/2023).

Sebelum acara dimulai, Pimpinan Anak Cabang tersebut melakukan buka bersama dengan Anak Cabang lainnya antara lain wilayah XTC Bogor selatan dan XTC Tanah Sareal di lampu merah Warung Jambu.

Setelah itu mereka melakukan konvoi secara tertib untuk melaksanakan hajat mereka untuk berbagi, tidak lupa juga dalam kegiatan tersebut sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian setempat.

Adapun titik yang jalurkan yaitu Pandu Raya, Taman Corat coret, MCD Lodaya, Malabar, Kampus Pakuan dan terakhir di Jembatan Layang lalu membubarkan diri.

Dalam kesempatannya, Septian Dwi Rahman kerap disapa Akew, mengharapkan kegiatan tersebut bisa membantu siapa saja yang belum sempat menyicipi makanan sesudah buka puasa khususnya para Turang parkir yang pekerjaannya menyita banyak waktu.

” Alhamdulilah Acara kali ini lancar di tambah support dari temen temen di luar Utara, dan saya sebagai Ketua PAC XTC Bogor Utara juga berharap kegiatan ini bisa membantu mereka mereka yang memang tidak sempat mengisi perutnya setelah berbuka puasa ” harapnya.

Ia juga menyampaikan kegiatan rolling itu di gelar dadakan karena makanan masih banyak masih ada sekitar 150 box lagi.

” Rolling ini juga sebetulnya dadakan banget yah, karena setelah berbagi di lokasi jambu dua dan buka bersama nasi boxnya msh banyak dari pada mubazir ya jadi kita rolling berbagi yang di targetnya dikhususkan untuk para tukang parkir ” Pungkas akew.

Memberikan Komentar anda