Beranda Bogor Korsleting, Pom Mini Pengisian BBM Terbakar di Rumpin, Pihak Kepolisan Lalukan Penyelidikan

Korsleting, Pom Mini Pengisian BBM Terbakar di Rumpin, Pihak Kepolisan Lalukan Penyelidikan

0

BHARATANEWS.ID |ย  BOGOR – Sebuah pom mini pengisian bahan bakar yang berada di Desa Cipinang, Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor hangus terbakar, Pada Senin 3 April 2023 diketahui sekitar pukul 08.00 wib. Sementara itu sebuah bengkel sepeda motor yang berada di sebelahnya pun ikut terbakar.

Akibat kejadian tersebut, sejumlah perlengkapan seperti mesin pom mini, sparepart motor,ย  20 tabung gas ukuran 5 Kilogram, 50 liter pertamax dan 200 liter pertalite hangus terbakar. Dari dugaan sementara penyebab kebakaran tersebut ialah adanya korsleting arus listrik.

Sementara itu, Kapolsek Rumpin, Kompol Sumijo S.H., menuturkan awal mula terjadinya kebakaran baru diketahui oleh saksi yang merupakan pemilik bengkel motor yang berada di sebelah pom mini.

“Saat melihat adanya kobaran api di atas mesin pom mini. Saksi pun mencoba memadamkan api tersebut dengan tangan kosong, akan tetapi api tidak dapat dijinakkan untuk padam,” Tuturnya.

Namun upaya tersebut dilakukan gagal, karena kobaran api dengan cepat menjalar ke bawah tempat penyimpanan BBM dan mengenai tangan saksi.

“Hingga warga yang mengetahui kejadian tersebut pun mencoba memadamkan api dengan alat seadanya. Hingga pada akhirnya mobil tangki air isi ulang yang datang ke lokasi pun dapat memadamkan kobaran api,” Imbuhnya.

Saat ini korban mengalami luka bakar, sudah dievakuasi ke puskesmas rumpin untuk di lakukan penanganan secara medis.

“Sementara itu dari penyelidikan yang kita lalukan penyebab kebakaran tersebut diduga akibat adanya korsleting arus listrik,” tutup Kapolsek Rumpin Kompol Sumijo.

Memberikan Komentar anda