Beranda Berita Utama Di Majalengka, Sesosok Mayat Pria yang Telah Membusuk Ditemukan di Kebun Warga

Di Majalengka, Sesosok Mayat Pria yang Telah Membusuk Ditemukan di Kebun Warga

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA – Sesosok mayat pria ditemukan membusuk di kebun salah seorang warga di Dusun Kondang Jaya, Blok Senin, Rt.001/001, Desa Palasah, Kecamatan Palasah, Kabupaten Majalengka, Rabu (17/7/2019).

Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono, melalui Kapolsek Palasah, AKP Jamiran membenarkan atas kasus penemuan mayat yang terjadi sekitar pukul 13.00 WIB.

Menurut kapolsek, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga bernama Dulmanan (60), yang merupakan warga setempat.

Saat itu, saksi yang hendak mencari rumput untuk pakan ternak, tiba-tiba di perkebunan milik warga, dirinya menemukan sesosok laki-laki yang sudah menjadi mayat dalam kondisi terlentang.

“Setelah melakukan olah TKP, korban diketahui bernama Budi Rahayu (35) warga Keluruhan Cirendang, Kecamatan Kuningan, Kabupaten Kuningan,” ungkapnya.

Belum diketahui pasti penyebab kematian korban, namun berdasarkan keterangan pihak keluarganya, menurut kapolsek, bahwa korban selama ini mengalami gangguan jiwa.

Sedangkan lanjut dia, berdasadkan pemeriksaan Inafis Polres Majalengka dan Puskesmas Palasah, korban meninggal dunia diperkirakan sudah tujuh hari yang lalu.

Sehingga mengakibatkan kondisi tubuh korban sulit untuk dilakulan identifikasi secara fisik, lantaran pada tubuh korban sudah mengeluarkan belatung.

“Jika berdasarkan keterangan keluarganya, bahwa korban sendiri meninggalkan rumah sudah 10 hari yang lalu,” katanya.

Selanjutnya, pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi dan ia menerima bahwa semua ini sudah menjadi takdir ilahi.

“Selanjutnya langsung kita serahkan mayat tersebut ke pihak keluarganya untuk dikebumikan,” tandasnya. (Nano)

Memberikan Komentar anda