Beranda Berita Kecelakaan Truk BBM Pertamina di Depan Swalayan Surya Kadipaten

Kecelakaan Truk BBM Pertamina di Depan Swalayan Surya Kadipaten

1783
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA РSebuah truk pengangkut BBM Pertamina  bertabrakan dengan kendaraan Truk muatan Tanah Merah di depan Swalayan Surya Kadipaten, hingga menyebabkan kemacetan dari kedua arah di jalur Kadipaten.

Dan dalam kejadian tersebut melibatkan Kendaraan Damkar milik Pemkab Majalengka, guna antisipasi terjadinya kebakaran, Kamis 13 agustus 2020 kira jam 15.00 wib.

Kapolsek Kadipaten Kompol H. Sukamto, SH mengungkapkan, kejadian yang berlangsung pada Kamis (13/08/2020) sore. Kejadian itu bermula ketika truk bermuatan BBM Pertamina Nopol E 9228 YP dari arah Kadipaten melaju arah Kota Majalengka, kemudian terlihat truk muatan Tanah Merah bernopol Z 9135 A dari arah Kota Majalengka oleng hingga menabrak Truk muatan BBM sebelah samping kiri, dan mengakibatkan kebocoran pada Tangki Truk BBM Pertamina tersebut,” Katanya.

Lanjut Kapolsek Kadipaten menjelaskan, Bahwa kejadian tersebut tidak mengakibatkan korban jiwa, akan tetapi kerugian material diperkirakan hingga ratusan juta rupiah. Dan dalam kejadian tersebut, pihak Kepolisan masih melakukan pemeriksaan dan melakukan evakuasi kedua kendaraan tersebut di lokasi Tempat Kejadian Perkara. (Ft)