Beranda Berita Utama PPSU Kecamatan Tanjung Priok dan Koja Rekreasi Ke Dufan Gratis

PPSU Kecamatan Tanjung Priok dan Koja Rekreasi Ke Dufan Gratis

0

BHARATANEWS.ID|JAKARTA – Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara memberikan kesempatan kepada para petugas Penanganan Prasarana Sarana Umum (PPSU) se Kota Administrasi Jakarta Utara untuk menikmati wahana di Dunia Fantasi (Dufan) secara gratis. Ribuan PPSU akan diberangkatkan secara bertahap dari kantor Walikota Jakarta Utara dengan menggunakan bus Transjakarta , Kamis (18/7)

Wakil Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim saat melepas ratusan PPSU perwakilan dari Kecamatan Tanjung Priok dan Koja untuk menikmati wisata gratis ke Dunia Fantasi (Dufan) –ย  Ancol dalam sambutannya mengatakan,” Tahap pertama diberangkatkan 683 orang dengan menggunakan bus Transjakarta dari Kantor Wali Kota Jakarta Utara menuju Dunia Fantasi. Sebanyak 3.413 petugas PPSU se Jakarta Utara mendapatkan kesempatan berwisata gratis ke wahana rekreasi Dunia Fantasi mulai Kamis (18/7) sampai Rabu (24/7) mendatang,” jelas Walikota Jakarta Utara.

” Hari ini, tahap pertama pelaksanaan program wisata gratis ke Dufan bagi petugas PPSU di wilayah Jakarta Utara. Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi dari Pak Gubernur kepada petugas PPSU se DKI Jakarta yang sudah bekerja dengan sangat baik,” tutur Ali Maulana Hakim.

Ditambahkan , tidak semua orang mempunyai kesempatan untuk bisa rekreasi ke Dufan.

” Mereka PPSU Setiap harinya bekerja menyapu jalan di sejumlah lokasi di Jakarta Utara, Dengan adanya wisata gratis ini mereka bisa menikmati liburan bersama teman-teman PPSU lainnya,” tambahnya Wakil Wali Kota.

Dengan Diberikannya fasilitas rekreasi gratis ke Dufan membuat sejumlah petugas PPSU dari 31 kelurahan merasa bangga dan senang. Sebelumnya, mereka juga mendapatkan hiburan menonton film Indonesia gratis di bioskop XXI Mall Artha Gading.

Kusdarmanto, anggota PPSU dari Kelurahan Tanjung Priok merasa senang karena mendapat kesempatan untuk rekreasi gratis,โ€ Saya tidak mungkin bisa rekreasi ke Dufan karena sangat mahal, apalagi diberi bonus nonton Film di Bioskop Indonesia XXI โ€œ untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada Gubernur DKI Jakarta Anis Bawesda yang memberikan kesempatan kepada PPSU rekreasi ini dengan Gratis,” pungkasnya.ย  (hsby)

Memberikan Komentar anda