Beranda Berita Utama Dewan Kota Akan Tampung Aspirasi Masyarakat Melalui Roadshow

Dewan Kota Akan Tampung Aspirasi Masyarakat Melalui Roadshow

547
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|JAKARTA UTARA – Setelah dikukuhkan Dewan Kota (Dekot) Jakarta utara melakukan program kerja dengan membuat tata tertib dan melalukan pleno pemilihan Ketua Dewan Kota Jakarta Utara. Hasil pleno Dewan Kota terpilih secara musyawarah mufakat ,Muhammad Sidik Dahlan terpilih menjadi Ketua Dewan Kota Periode 2019-2024,

Saat ditemui dikantor Dewan Kota Gedung Lantai III Blok R Kantor Walikota Jakarta Utara, Kamis, 18/7/, Ketua Dewan Kota Terpilih M. Sidik Dahlan mengatakan,” Dewan kota sebagai mitra pemerintah harus mampu berkerja sama secara tim dan bersinergi dengan pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara dalam upaya mengawal kebijakan pembangunan Kota Jakarta Utara dan DKI Jakarta pada Umumnya,” Tutur M.Sidik Dahlan..

Pada saat ini Dewan Kota akan membantu Pemkot Jakarta Utara dalam program prioritas dan bersinergis dalam pembangunan DKI Jakarta yang menjadi Kebijakan Strategis Daerah (KSD).

Terutama mendorong percepatan program pembangunan yang menjadi ikon Jakarta Utara, mulai dari pengolahan sampah Intermediate Treatment Facility (ITF) Sunter maupun Jakarta International Stadium (JIS).

“Tentunya kami akan mengawal dan mendukung segala program kerja Walikota Jakarta Utara. Mengumpulkan aspirasi dari bawah sehingga program dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” tambahnya

” Sedang kan Program Jangka pendek Dewan Kota adalah melakukan koordinasi dengan pihak Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK), ditiap-tiap Kecamatan , dengan melakukan Roadshow ketiap-tiap kecamatan dengan mengundang LMK RW serta RT dan beberapa tokoh masyarakat , untuk menampung aspirasi masyarakat dan menindak lanjutkannya ketingkat yang lebih atas,” pungkas M. Sidik Dahlan. (Hsby)