Beranda Berita Utama Bukber Satlantas Polres Muna, Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat

Bukber Satlantas Polres Muna, Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat

225
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|MUNA – Bulan ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, dimana setiap amal ibadah akan dilipat gandakan pahalanya, hal tersebut rupanya juga dimanfaatkan oleh anggota Satlantas Polres Muna yang mengajak masyarakat untuk berbuka puasa bersama.

Dalam acara Bukber yang dilaksanakan di Masjid Ataqwa, kecamatan Katobu Kabupaten Muna tersebut, bingkisan berupa sembako juga di berikan kepada masyarakat yang hadir.

Acara yang digagas oleh Kasat Lantas polres Muna Iptu Muhammad Arifin Fajar bersama anggotanya tersebut, mendapat apresiasi dari Kapolres Muna.

Dalam sambutan, Kapolres Muna AKBP Agung Ramos Paretongan Singa mengungkapkan, kegiatan yang dilaksanakan oleh Satuan Lalulintas Polres Muna sangat bagus, selain berbagi dengan sesama, momentum tersebut juga sekaligus sebagai media dimana masyarakat bisa lebih dekat dengan Polisi Lalulintas.

“Jadi jangan dilihat seberapa besar yang kami berikan, tapi semua yang kami lakukan adalah sebagai bentuk kepedulian, kecintaan kami terhadap masyarakat, dan sekaligus supaya lebih akrab antara masyarakat dengan para anggota Lantas yang selama 24 jam selalu siap menjaga keselamatan kita saat berkendara” ungkapnya. (Aris)