Beranda Berita Hari Bhayangkara Ke 75 Polres Bogor Lakukan Donor Darah

Hari Bhayangkara Ke 75 Polres Bogor Lakukan Donor Darah

0

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75 dengan tema “Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid 19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”.Polres Bogor melaksanakan kegiatan donor darah (24/6/2021)

Sebelum melakukan pendonoran, para peserta terlebih dahulu dilakukan pengecekan tekanan tensi Darah dan hemoglobin.

Antusiasme tersebut terlihat dari animo pendaftar sebanyak 181 orang dan berhasil diambil darah sebanyak 143 orang. Tidak luput terdapat pendonor yang mengalami kegagalan pada Screening dikarenakan masalah pada Tensi dan Kadar Hemoglobin.

Tak sebatas dari kalangan jajaran Polres Bogor, para Peserta donor terdiri juga melibatkan Anggota Kodim 0621 Kab. Bogor, Anggota Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor, Anggota BPBD Kabupaten Bogor dan Personil lainnya.

“Pelaksanaan kegiatan donor darah ini kerjasama antara Sie Dokkes Polres Bogor dan PMI Kab. Bogor sebagai rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke 75”, ujar dr. Elynda V. E. MARS”

Disisi lain, Kapolres Bogor AKBP Harun SIK, S.H., menghimbau kepada masyarakat agar tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan dan tetap berdoa agar wabah cepat berakhir.
“Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin dalam menjalankan Protokol kesehatan di tengah Pandemi Covid 19 ini dan tidak lupa bersama sama kita berdoa agar wabah pandemi Covid 19 dapat cepat berakhir”, tutup Kapolres Bogor AKBP Harun SIK, S.H.

Memberikan Komentar anda