Beranda Wilayah Tingkatkan Nilai Ibadah di Bulan Ramadan, Polres Majalengka Gelar Bukber dan Santunan...

Tingkatkan Nilai Ibadah di Bulan Ramadan, Polres Majalengka Gelar Bukber dan Santunan Yatim Piatu

265
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID | MAJALENGKA- Bulan suci Ramadan sering disebut sebagai bulan seribu berkah. Di bulan ini pahala kebaikan dilipat gandakan. Tidak mau melewati momentum ini, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, menggelar buka bersama (Bukber) keluarga besar Polres Majalengka, bhayangkari dan anak yatim piatu, di Mapolres Majalengka, Rabu (15/05/2019).

Dalam kesempatan ini, AKBP Mariyono yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Ny. Pujci Mariyono bersama Waka Polres Majalengka KOMPOL Hidayatullah didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Ny.Milda Hidayatullah
memberikan santunan kepada Puluhan anak Yatim Piatu.
.
‚ÄúTerima kasih, atas kehadiran saudara semua, semoga dengan kesempatan seperti ini selalu terjalin silaturahmi diantara kita semua dan juga sebagai ladang ibadah untuk kita semua,” ungkap Kapolres Majalengka AKBP Mariyono.

Menurutnya, kegiatan berbagi dibuka suci Ramadan ini merupakan amanah yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya.

” Selamat menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan, mari kita jalani bulan yang penuh berkah ini dengan penuh suka cita, mari kita jaga hubungan baik antar sesama manusia agar keamanan dan ketertiban diwilayah Kabupaten Majalengka tetap aman dan kondusif,” paparnya.

Pantauan media, dalam kegiatan tersebut sebelum buka puasa bersama di isi Tausyiah yang disampaikan Brigadir Erik salah satu anggota Polsek Argapura Resor Majalengka, dilanjutkan buka Puasa dan sholat maghrib. Acara dilanjutkan dengan buka Puasa bersama, Kapolres Majalengka dengan seluruh Anggota dan Anak Yatim Piatu.(Nano)