Beranda Berita Utama Bupati Muna Barat Ajak Warganya Bantu Palestina

Bupati Muna Barat Ajak Warganya Bantu Palestina

0

BHARATANEWS.ID | MUNA BARAT โ€“ Bupati Muna Barat La Ode M. Rajiun Tumada, mengajak warganya membantu warga Palestina yang memperjuangkan kemerdekaan dari penjajahan zionis Israel.

Hal itu diutarakan Rajiun, saat menghadiri acara Safari Ramadhan 1440 Hijriah/2019 Masehi yang digelar di salah satu Masjid yang terletak di Desa Guali, Kecamatan Kusambi, Muna Barat, Sulawesi Tenggara, Rabu (15/5/2019) malam.

Pada kesempatan tersebut, Rajiun didampingi oleh Imam Besar yang berasal dari Gaza Palestina, Syaikh Ismail Adi, wakil Bupati Achmad Lamani, Sekda LM Husein Tali dan sejumlah unsur Forkopinda, para Asisten, serta para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Mubar.

Rajiun meminta masyarakat yang punya kelapangan rezeki, dan memiliki rasa empati sesama saudara muslim di Palestina agar memberi bantuan secara ikhlas dengan bersedekah.

“Mendoakan dan membatu sesama muslim merupakan kewajiban kita, apalagi saat ini mereka sangat membutuhkan uluran tangan kita semua” kata Rajiun disela-sela sambutannya.

Dalam kesempatan itu juga, Rajiun menyerahkan donasinya kepada Syaikh Ismail Adi. Dirinya berharap bantuan donasinya itu bisa bermanfaat bagi masyarakat Palestina.

“Semoga apa yang kita berikan ini bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kita disana,” kuncinya. (Den)

Memberikan Komentar anda