Beranda Hankam MACAN SUKABUMI MENGAMUK DI LAPANGAN SUKAMULYA

MACAN SUKABUMI MENGAMUK DI LAPANGAN SUKAMULYA

0

BHARATANEWS.ID | CIANJUR – Bertempat dilapangan Desa Sukamulya cikembang Kecamatan Cikembar , Kabupaten Sukabumi SSB Magma Kodim 0607/ Kota Sukabumi kembali raih Juara. (Sabtu, 27/04/2019).

Ssb magma kodim 0607/ Kota Sukabumi yang berjuluk Macan Sukabumi kembali mengaung di even Piala Pramenpora di Lapangan Sepakbola Sukamulya Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi yang diikuti beberapa club Ssb Yang berada di kota dan Kabupaten Sukabumi.

Pada even Piala Pramenpora kali ini Ssb Magma berhasil meraih juara Di kelompok usia 10 tahun mendapat juara 3 dan kelompok Usia 11 tahun juara 1. Untuk Usia 11 tahun Ssb Magma berhadapan dengan Ssb Kota Sukabumi dengan skor nilai
1 . 0 untuk Ssb Magma. Dan Piala diberikan oleh Ketua Panitia Fosbi Kabupaten Sukabumi.

Dandim 0607 / Kota Sukabuni Letnan Kolonel Kavaleri Mujahidin, S.Sos Selaku penanggung jawab sekaligus penasehat Memberikan Apresiasi dan ucapan Selamat kepada para pelatih dan pemain. atas prestasi yang telah dicapai. jangan cepat puas diri teruslah berlatih ,” pesan dandim

Ssb Magma ini di bawah naungan kodim 0607/ Kota Sukabumi. Pembina Mayor Chb R.Khoirrul, Serka Mulyadi.Ketua Umum Ssb Magma kopda S.Bayu Sahara dan kepala sekolah Ssb Magma bapak Dedi.(Ry/Pendim 0607)

Memberikan Komentar anda