Beranda Fashion Sejumlah Polwan Polres Majalengka Kenakan KebayaSaat Pelayanan SIM Keliling Sebagai Wujud Peringatan...

Sejumlah Polwan Polres Majalengka Kenakan KebayaSaat Pelayanan SIM Keliling Sebagai Wujud Peringatan Hari Kartini Ke -140

0

BHARATANEWS.ID | MAJALENGKA – Guna Memperingati Hari Kartini yang jatuh pada (21/4/2019) lalu, jajaran Polwan Polres Majalengka mengenakan kebaya dalam kegiatan pelayanan SIM keliling di Car Free Day Alun – alun Kabupaten Majalengka, Minggu (28/4/2019) pagi.

Penampilan Polwan – Polwan cantik itu menjadi pusat perhatian para pengendara yang melintas di sepanjang jalan KH Abdul Halim Kabupaten Majalengka. Tak sedikit dari pemakai jalan yang memberikan sapaan, senyuman, hingga lambaian tangan.

Kompol Sri Sueni yang mengomandani kegiatan tersebut mengaku bangga dapat turut serta memeriahkan kegiatan dalam rangka peringatan Hari Kartini.

“Ada kebanggaan tersendiri menggunakan kebaya ini, karena baru kali ini khususnya saya, memperingati Hari Kartini menggunakan kebaya saat bertugas terutama dalam pelayanan SIM keliling dan pelayanan kesehatan dilokasi Car Free Day Alun – alun Kabupaten Majalengka,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut pihaknya berpesan kepada kaum hawa khususnya yang ada di Kabupaten Majalengka agar melihat potensi dan aset yang ada pada dirinya untuk melanjutkan kembali perjuangan Pahlawan Wanita RA Kartini. Dengan begitu, harkat dan martabat kaum perempuan akan berjalan setara dengan kaum laki-laki.

” Kami menyerukan kepada seluruh wanita agar semua perempuan-perempuan di Indonesia ini bangkit melihat potensi dan aset dirinya supaya emansipasi wanita dapat terwujud,” pungkasnya.(Nano)

Memberikan Komentar anda