Beranda Hankam Tak Kenal Lelah, TNI – Polri Di Majalengka Bahu Membahu Kawal Kotak...

Tak Kenal Lelah, TNI – Polri Di Majalengka Bahu Membahu Kawal Kotak Suara Pemilu

0

BHARATANEWS ID | MAJALENGKA – Aparat Kepolisian Polres Majalengka dan TNI Kodim 0617/Majalengka serta sejumlah personil Brimob Polda Jawa Barat, kompak dan terus bersinergi dalam mengawal kotak suara Pemilu serentak 2019.

Kotak suara tersebut merupakan hasil dari proses rekapitulasi di tingkat PPK yang telah kumpulan di kantor KPU Kabupaten Majalengka menuju tempat proses rekapitulasi tingkat kabupaten yang dilaksanakan di Gedung Graha Sindangkasih Kabupaten Majalengka.

Pantauan media, sejak Jumat (26/4/2019) hingga Minggu (28/4/2019) aparat TNI dan Polri di Majalengka setiap hari terlihat bahu membahu melakukan pengawalan proses pengiriman kotak suara tersebut.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono menyebutkan, kekompakan dan sinergitas Polri dan TNI dalam mengawal logistik Pemilu 2019 merupakan komitmen bersama untuk menjamin keamanan dan kelancaran proses tahapan Pemilu 2019 hingga selesai.

“Sebagai komitmen awal, kami akan selalu bahu membahu mengawal proses tahapan Pemilu hingga akhir,” ungkapnya, Minggu (28/4/2019).

Dikatakannya, selain merupakan komitmen bersama untuk menjamin keamanan pelaksanaan tahapan Pemilu 2019, sinergitas antara TNI dan Polri sangat perlu dilakukan karena sebagai bentuk benteng pertahanan Negara.

“Jika TNI Polri kompak dan bersinergi, negara akan aman dari ancaman apapun,” tegasnya diamini Dandim 0617/ Majalengka Letkol Arm Novi Herdian.(Nano)

Memberikan Komentar anda