Beranda Berita Utama Sosok Dr, Joonner Rambe, SE, MM, Dinilai Layak Jadi Salah Satu Menteri...

Sosok Dr, Joonner Rambe, SE, MM, Dinilai Layak Jadi Salah Satu Menteri Kabinet Jokowi-Amin

420
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|JAKARTA- Dr. Joonner Rambe, SE, MM Seorang Bangsawan dari Tapanuli Selatan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) yang juga Penasehat Center Jokowi sejak tahun 2018, sosoknya dinilai layak menjadi salah satu Menteri  pada Kabinet Jokowi-Amin.

Dr, Joonner Rambe, SE, MM, tinggal, Jl Danau Maninjau , Lippo Cikarang, Bekasi, Jawa Barat,  Pengusaha Sukses  di Bekasi, salah Satu Dosen Di Universitas Borobudur di Jakarta, walau pun ia memiliki Segudang prestasi Ia memiliki motto tetap, kerja dan kerja, keberhasilan yang ia dapat dengan  kerja keras tanpa lelah dan mengeluh.

Anak desa yang terlahir menjadi pemimpin dan nenjadi contoh panutan di zaman era millennial ini dan membangun kesuksesan bagi orang lain dan generasi yang akan datang.

Dr. Joonner Rambe, SE, MM gelar yang kini la Miliki, Ompu Sri Paduka Daulat Raja Agung Panuturi Hasadaon dan Doktor HC Perdamaian (Ph D in Peace) dari SIMS University Of Higher Education in Martial Arts International, Certificate of Appreciation for Peace Keeping dari Organisasi Perdamaian Dunia dan HAM, menerima Certificate of Appreciation for Peace Keeping dari Organisasi Perdamaian Dunia dan HAM.

President Sims University of Higher Education in Martial Arts International India, penghargaan yang diserahkan langsung oleh  Dr Prem Parkash Grover (Duta Besar PBB untuk Perdamaian Dunia dan Dr Mohammad Qasim Seikh) ,dan ia Ketua Dewan Pengawas DPN  KERMAHUDATARA.

Dr. Joonner Rambe, SE, MM gelar “Baginda Agung Panuturi Hasadaon” dan istrinya di beri Gelar “Ratu Namora Hasayangan” merupakan Raja dan Ratu Tano Tombangan (Tantom),  memiliki 3 putri 1 putra Di daerah Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), kini dimiliki  Dr Joonner Rambe yang merupakan gelar tertinggi dalam kerajaan, dan resmi menyandang gelar baru, Daulat Raja Agung Panuturi Hasadaon Rambe di Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) di Istana Hasadaon Kota Tua, Kecamatan Angkola Tantom.

Daulat Raja Agung Panuturi Rambe menceritakan kisahnya disaat dirinya diangkat menjadi baginda di Tantom adalah atas dasar musyawarah raja-raja, hatobangan, tokoh agama, masyarakat, pemangku adat kepala desa se-Tantom.

Bahkan ia  mendapatkan pengakuan dari sejumlah sultan dan raja di Nusantara,  penabalan dirinya menjadi baginda di Tantom yakni pada tanggal 29 Desember 2009 yang dilaksanakan dalam sebuah acara adat di Istana Hasadaon yang lalu

Bahkan raja-raja se-Tabagsel ini juga mengakuinya, bukan cuma itu bahkan juga ia Merupakan Motivasi bagi putara dan putri Indonesia

Dia juga merupakan putra daerah Tantom yang sejak SMP sudah meningalkan Tantom untuk bekerja dan kuliah di Jakarta keberhasilan nya saat ini sangatlah menuai hasil yang kini memiliki 5 perusahaan di Jabodetabek.

Aktifis Komando Garuda Sakti Provinsi Riau  Endar Muda Bukti R, S Sos,  I menilai, profile  Dr, Joonner Rambe, SE, MM, dinilai sangat tepat, jika  Jokowi-Amin menjadikannya sebagai salah satu Menterinya.

“Mengingat beliau memiliki sikap kerja keras, kemudian pengusaha sukses, termasuk  jadi loyalis  Jokowi, jadi wajar saja dia menjadi orang siap membatu Jokowi pada kabinetnya,  sehingga cita-cita bangsa terwujud untuk mensejahterakan  rakyat Indonesia, ” pungkasnya, Minggu (14/7/2019).

Endar Muda Bukti R yang juga Aktifis Forum Pembauran  Kebangsaan (FPK)  berharap kepada Jokowi supaya benar-benar bisa melihat sikap dari Dr, Joonner Rambe, SE, MM yang tulus dan ikhlas.

” Kita berharap Kabinet Jokowi-Amin, Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024, bisa sukses menciptakan pembangunan ekonomi masyarakat  yang mandiri,  apalagi Dr, Joonner Rambe, SE, MM, bisa memberukan kontribusi dengan ikut menjadi salah satu menterinya, ” tutupnya mengakhiri. (red)