Beranda Kriminal Polres Cianjur Polda Jabar Amankan Tawuran Antar Kampung Kertajadi Vs Limbangan

Polres Cianjur Polda Jabar Amankan Tawuran Antar Kampung Kertajadi Vs Limbangan

0

BHARATANEWS.ID|CIANJUR – Sabtu  (23/5/2020), Sekira jam 23.30 Wib, telah terjadi keributan antar Kampung Kertajadi dengan Kp. Limbangan Desa Kertajadi Kec. Cidaun Kab. Cianjur.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga mengatakan, bahwa kronologis kejadian ketika masyarakat dari Kp. Limbangan datang ke Kp. Kertajadi menggunakan sepeda motor dengan membawa golok melakukan pengrusakan motor korban,” katanya.

Sambung Kabid Humas Polda Jabar menuturkan, melihat hal tersebut lalu korban menyelamatkan diri namun dikejar dan dipukuli secara bertubi-tubi, pada bagian kepala belakang serta membancok dengan samurai beberapa kali, atas kejadian tersebut korban kemudian  melaporkan ke Polsek Cidaun Polres Cianjur Polda Jabar.

Adapun Identitas korban yaitu Sdr. Cepi bin Sopandi (Mengalami luka ditangan kanan 10 jahitan, tangan kiri 3 (tiga) jahitan dan luka lecet dihidung), Sdr. Weli (Mengalami luka jahitan dikepala bagian depan sebelah kanan 7 jahitan), serta Sdr. Doi Perdian (Mengalami luka lecet dipundak sebelah kiri dan tangan kiri terkilir).

Diketahui pelaku an. A alias A K sudah diamankan oleh pihak Kepolisian pada hari Minggu tanggal 24 Mei 2020 sekira jam 10.00 wib, dan sedang perjalanan menuju ke Polres Cianjur Polda Jabar untuk mengantisipasi reaksi warga masyarakat Kp. Kertajadi Kec. Cidaun Kab. Cianjur. Dan untuk pelaku yang lainnya masih dalam proses pencarian pihak kepolisian.

Tindakan kepolisian yang dilakukan yaitu melakukan cek TKP dan mencatat saksi-saksi, Membawa korban ke Puskesmas, Membuat Laporan Polisi, Melakukan pendekatan kepada kedua tokoh kampung Kertajadi dan Kp. Limbangan Kec. Cidaun Kab. Cianjur serta melakukan penjagaan diperbatasan antar kampung dibantu Koramil Cidaun. (Ft)

Memberikan Komentar anda