Beranda Hankam Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Bersama Babinsa Laksanakan Pengamanan Sholat Idul Fitri

Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Bersama Babinsa Laksanakan Pengamanan Sholat Idul Fitri

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA – Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Polres Majalengka bersama Babinsa Koramil Kodim 0617/Majalengka melaksanakan pengamanan sholat idul fitri 1441 H di beberapa titik Masjid diwilayah hukum Polsek Panyingkiran Kabupaten Majalengka, Minggu (24/5/2020).

Pelaksanaan solat idul fitri tersebut telah memenuhi / mengikuti anjuran pemerintah (protokol kesehatan pencegahan covid 19) diantaranya memakai masker, jaga jarak dan tersedia cuci tangan (Hand Sanitizer).

Kapolsek Panyingkiran Polres Majalengka IPTU Suparnanto mengatakan dengan adanya kehadiran Polri di tengah masyarakat di harapkan bisa mempererat hubungan antara polri dan masyarakat dan bisa memberikan rasa aman khususnya jamaah sholat idul fitri.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga menghimbau agar para jamaah yang sudah selesai melaksanakan shalat Ied untuk segera kembali ke rumah tidak berkumpul lagi guna memutus penyebaran virus corona. Ungkap Kapolsek Iptu Suparnanto.

Sementara ini Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso mengatakan pelaksanaan perayaan Idul Fitri 1441 Hijriah diwilayah hukum Polres Majalengka berlangsung aman, nyaman dan kondusif dengan peran aktif seluruh elemen masyarakat, tokoh agama serta unsur Pemerintah yang ada.

Diketahui saat ini terdapat beberapa titik se-Kabupaten Majalengka melaksanakan shalat Ied di Masjid masing masing.

“Sebagai aparat keamanan kita tetap mengantisipasi tetap melakukan pemantauan, pengamanan,” dan membantu dalam hal penerapan protokol Kesehatan dan physical distancing bagi jamaah,” Ucap Kapolres AKBP Bismo. (*)

Memberikan Komentar anda