Beranda Berita Utama Kapolsek Gerokgak Pantau Dan Hadiri Perayaan Natal Di GKPB Desa Sumberkima

Kapolsek Gerokgak Pantau Dan Hadiri Perayaan Natal Di GKPB Desa Sumberkima

0

BHARATANEWS.ID|BULELENG _, Kapolsek Gerokgak Jajaran dari Polres Buleleng Kompol Made Widana,SH, dan anggota Polsek Gerokgak yang bersinergi Dengan TNI telah menghadiri dan melaksanakan pengamanan kegiatan perayaan Natal 2019 di Gereja GKPB Desa Sumberkima Kecamatan Gerokgak, Senin, (24/12/2019).

Hadir dalam kegiatan perayaan Natal tersebut adalah Perbekel Sumberkima Nengah Wirta dan para undangan lainnya serta 150 orang jemaat gereja

Susunan kegiatan yang pertama pembukaan, yang dilanjutkan doa dan puji-pujian, dan renungan firman Tuhan yang disampaikan oleh Vikaris Trivenawati

Misa Natal dengan tema : ‘ Menjadi Gereja Yang Memberkati’ dan Sub Tema : ‘Sambutlah Raja Damai, Memulihkan Negeri’. Persembahyangan dipimpin oleh Vikaris Trivenawati.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan pesan Natal, Himbauan Utk secara bersama sama menjaga Kamtibmas serta nengucapkan Selamat Hari Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 kepada jamaat, semoga Damai Natal memberkati Kita semua.

Dan selanjutnyamemberikan bingkisan dari Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K.,M. H sebagai wujud Tali Kasih

Untuk petugas pengamanan dipimpin Iptu Putu Widnyana sebagai perwira pengendali pengamanan, bersama 8 anggota dan 4 anggota TNI Koramil Gerokgak.

Kapolsek Gerokgak Kompol Made widana, SH mengatakan “Sebelum kegiatan perayaan natal dimulai terlebih dahulu telah di lakukan sterilisasi baik didalam maupun diluar gereja GKPB Desa Sumberkima tersebut oleh petugas kepolisian Polsek Gerokgak dengan hasil tidak ditemukan benda atau barang yang membahayakan, selama kegiatan berlangsung dan sampai selesai situasi aman, kondusif, ” jelas Kapolsek (Gede.s)

Memberikan Komentar anda