Beranda Berita Utama Masih Berlenggang bebas di Seruwai ,Mobil Bermuatan BBM Diduga Ilegal, Aparat Diminta...

Masih Berlenggang bebas di Seruwai ,Mobil Bermuatan BBM Diduga Ilegal, Aparat Diminta Bertindak Tegas

0

BHARATANEWS.ID | MEDAN LABUHAN – 1 unit mobil tangki muatan BBM berkapasitas 5000 liter kembali terekam kamera saat melintas menuju gudang yang diduga sebagai tempat pengolahan BBM ilegal di area lingkungan IV Seruwai, Pekan Labuhan, kecamatan Medan Labuhan. Sabtu (20/4/2024).

Informasi yang diterima, Mobil tangki tersebut diduga membawa BBM bersubsidi dan disinyalir nantinya diolah kembali dengan minyak konden dari Tanjung Pura dan Aceh kemudian dipasarkan dengan harga industri kepada konsumen sesuai order.

” Gudang penampung pengolahan BBM itu berdiri tanpa plang resmi dan sudah cukup lama beroperasi secara terang terangan tanpa ada rasa takut akan tindakan tegas dari pihak Aparat Penegak Hukum (APH).” ungkap Narasumber yang tak ingin namanya disebut.

Ketua KJMB, Ivan mengatakan bahwa Gudang pengolahan BBM tersebut sempat Viral di media sosial beberapa waktu yang lalu. Hal itu ia katakan saat bersama dengan dua rekannya melakukan Investigasi terkait adanya dugaan truck tangki berkapasitas 5000 liter bebas beroperasi tanpa izin pengangkutan BBM bersubsidi.

Dengan adanya kejadian tersebut, Aparat Penegak Hukum (APH) diminta agar memburu dan menangkap para pengusaha nakal yang merugikan Negara serta mengamankan truck Tangki pengangkutan BBM subsidi tanpa izin beroperasi di Wilayah Kecamatan Medan Labuhan, Lingkungan IV Seruwai Pekan Labuhan. (Um)

Memberikan Komentar anda