Beranda Berita Utama Taman Rekreasi Lido Masih Di Padati Pengunjung

Taman Rekreasi Lido Masih Di Padati Pengunjung

0

BHARATANEWS.ID|BOGOR – Taman rekreasi Lido yang berlokasi di jalan HR Edi Sukma Km 21 Desa Wates jaya kecamatan Cigombong kabupaten Bogor masih dipadati pengunjung. Para pengunjung yang rata rata wisata lokal yang berlokasi kecamatan Cigombong dan kecamatan Cijeruk. Pengunjung yang masuk di perkirakan 1000 pengunjung yang akan menikmati keindahan danau Lido.

Danau Lido merupakan salah satu pilihan para wisatawan lokal, pengunjung yang ingin mengelilingi danau lido, taman rekreasi menyediakan rakit untuk dapat berkeliling danau. Disamping itu juga Taman rekreasi Lido juga menyediakan hiburan live musik yang di peruntukan para pengunjung.

Selanjut Brigadir Yudi KS petugas Polsek Cijeruk saat di temui awak media yang sedang mengamankan situasi taman rekreasi Lido menyampaikan pengaman sampai H + 3 masih dalam situasi yang sangat aman dan terkendali. Arus lalu lintas pun masih dalam tahap normal dan tidak terjadi kemacetan yang sangat signifikan.

Yudi menghimbau kepada para pengunjung agar berhati hati dengan barang bawaannya dan kendaraan harus di parkir pada tempat yang telah di sediakan oleh pengelola taman hiburan Lido. (07/06/19)

Ade sujatma yang biasa di panggil Abah Ade sebagai pimpinan Delisa Nada mengatakan hiburan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun di taman rekreasi Lido. Dengan adanya hiburan live musik ini dapat menghidupkan suasana hari raya Idul Fitri 1440 H. Dan diharapkan para pengunjung terhibur dengan adanya live musik ini. (BUCHARI)

Memberikan Komentar anda