Beranda Berita Utama Solidaritas Wartawan Karawang Bagikan Masker dan Multivitamin Para Pengguna Jalan

Solidaritas Wartawan Karawang Bagikan Masker dan Multivitamin Para Pengguna Jalan

0

BHARATANEWS.ID|KARAWANG _ Solidaritas Jurnalis Kabupaten Karawang yang tergabung dari organisasi wartawan, IWO, PWI, IJTI, MOI Hiwaka, PWRI, PWNII, melakukan gerakan sosial membagikan masker dan multivitamin gratis buat masyarakat di enam (6) lokasi di kota karawang. Senin (06/4/20).

Dengan titik kumpul di stadion singaperbangsa Karawang, adapun lokasi pembagian dipintu rel kereta api tuparev, pasar tuparev, lampu merah Pemda, lampu merah johar dan jembatan perumahan gading elok

Ketua Solidaritas Karawang, Dadang Aripudin mengatakan, saat ini masyarakat sangat membutuhkan gerakan sosial bukan hanya teori.

“Sangat penting gerakan sosial ini dilakukan bukan saja dari kami, tapi juga elemen lain di masyarakat serta partai politik yang ada di karawang,” jelasnya.

Lanjut, Dadang menuturkan bahwa Solidaritas Jurnalis Karawang mengerahkan 70 jurnalis untuk membagikan masker dan multivitamin.

“Kami turun membagikan masker 500 dan 500 multivitamin. Langkah ini dipandang perlu untuk memutus rantai penyebaran penyakit corona,” katanya

Saya ucapkan banyak Terimakasih pada teman media yang tergabung dalam solidaritas jurnalis karawang dan tak lupa pada simpatisan yang telah membantu kegiatan baksos ini hingga sukses dan lancar, ucap Dadang

Atas aksi yang dilakukan itu, para pengunjung mengaku senang dan antusias. Karena mendapat bantuan untuk mencegah penyebaran virus corona. Kegiatan ini dirasa mampu mengajak masyarakat lainnya untuk saling peduli untuk mengangani persoalan virus corona.

“Pengunjung di sini antusias dan sangat berterimakasih atas kegitan yang bagus ini yang di lakukan oleh para jurnalis di kabupaten karawang” ujar seorang pengendara motor.(Tedi)

Memberikan Komentar anda