Beranda Berita Utama Bupati Tapanuli Selatan Penuhi Panggilan Menteri P3A RI

Bupati Tapanuli Selatan Penuhi Panggilan Menteri P3A RI

0

BHARATANEWS.ID|TAPANULI SELATAN –ย  Bupati Tapanuli Selatan dalam hal ini yang diwakili oleh wakil Bupati Tapsel Ir. Aswin Efendi Siregar memenuhi panggilan yang di buat oleh Menteri P3A Republik Indonesia. Hal ini berkaitan dengan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) meraih penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Republik Indonesia, Yohana Yembesi di Hotel Four Points by Sheraton, Kota Makassar, Selasa (23/7).

Usai menerima penghargaan Bupati Tapsel H. Syahrul M Pasaribu yang diwakili Wabup Tapsel H. Aswin Efendi Siregar mengatakan, saya sangat mengapresiasi penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) ini, karena penghargaan ini adalah wujud kerja cerdas semua pihak guna memastikan bahwa upaya dan proses menuju Kabupaten Layak Anak terus dilakukan.

Dengan penghargaan ini Pemkab Tapsel melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A), akan terus melakukan berbagai upaya agar hak anak dapat terwujud secara paripurna di Tapsel, baik dengan melahirkan kebijakan berupa perda perlindungan ataupun upaya pelibatan seluruh stakeholders, untuk berperan aktif menjadi bodyguard terhadap anak dari perlakuan yang menyimpang, aktivitas eksploitasi, dan tindakan kekerasan, termasuk bullying.

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas pencapaian ini, karena penghargaan ini adalah untuk kita semua, khususnya untuk anak-anak di Tapanuli Selatan.

โ€œSemoga dengan ikhtiar kita semua, Tapanuli selatan akan menjadi kabupaten yang aman, nyaman, dan ramah terhadap anak,โ€ ucap Aswin. Informasi dihimpun dari Humas dan Protokol Tapanuli selatan. (NanG)

Memberikan Komentar anda