Beranda Berita Kapolsek Panyingkiran Berikan Bantuan kepada Bocah 6 Tahun Yang Melawan Derita Bocor...

Kapolsek Panyingkiran Berikan Bantuan kepada Bocah 6 Tahun Yang Melawan Derita Bocor Ginjal

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA โ€“ Warga Kurang Mampu Ria Sonia bocah berusia 6 tahun menderita kebocoran ginjal, yang tinggal di Blok Landeuh Rt. 08/01 Desa Bantrangsana Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka. Senin (13 Juli 2020).

Nunung Nurhayati selaku ibu dari Ria Sonia (6) mengakui bahwa sakitnya tersebut diderita anaknya telah berlangsung sejak lahir. Bingung dengan kondisi itu, akhirnya Nunung Nurhayati membawa anaknya Ke Polsek Panyingkiran. Kedatangan ibu bocah 6 tahun tersebut yang di sambut langsung Kapolsek Panyingkiran Polres Majalengka IPTU Suparnanto, S.H., M.H.

Nunung Nurhayati selaku ibu dari Ria Sonia (6) mengatakan,” Karena tidak ada uang, anaknya tiap kali ke Rumah Sakit hanya diperiksa, ia mengaku kesulitan biaya sehari-hari di rumah sakit,” katanya.

Demi membantu seorang bocah perempuan yang sedang menderita sakit bocor ginjal. Kapolsek Panyingkiran Polres Majalengka IPTU Suparnanto, S.H., M.H, memberikan uluran bantuan berupa bingkisan dan memberikan sejumlah uang untuk biaya pengobatan dengan tujuan membantu meringankan biaya pengobatan bagi warga yang kurang mampu.

Kapolsek Panyingkiran Polres Majalengka IPTU Suparnanto, S.H., M.H mengungkapkan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian jajaran Kepolisian Sektor Panyingkiran terhadap masyarakat.

“Memberikan uluran tangan ini bermaksud agar dapat meringankan beban biaya orangtua bocah perempuan tersebut. Semoga anak tersebut mendapat kesembuhan agar bisa beraktivitas lagi seperti biasanya, agar seperti anak-anak lainnya,” ungkap IPTU Suparnanto, S.H., M.H. (ft)

Memberikan Komentar anda