Beranda Wilayah Peresmian XTC PAC Kabandungan Kabupaten Sukabumi

Peresmian XTC PAC Kabandungan Kabupaten Sukabumi

0

BHARATANEWS.ID | SUKABUMI – XTC Kabupaten Sukabumi semakin menunjukan keseriusannya dalam upaya merubah stigma negatif di lingkungan masyarakat sekitar dengan cara melakukan arahan dan upaya-upaya ke setiap pimpinan anak cabangnya untuk berinisiatif merapihkan struktural menyamakan visi misi demi kepentingan bersama dalam bermasyarakat.

Sekelompok anak muda yang mengaku anggota dari komunitas berlambang lebah tersebut berinisiatif melakukan gelar peresmian diri sebagai Organisasi Masyarakat Pimpinan Anak Cabang XTC Kalapa bandung, acaranya bertempat pada lokasi kp.kaladi 2 desa Tugu Bandung, hari Minggu 26 Juni 2022 di mulai dari jam 15.00 – selesai.

Perayaan Simbolis tersebut di isi dengan acara ngeliwet , tukar pikiran, menjalin persaudaraan yang kuat, sambil membangun komunikasi yang baik dalam berorganisasi dan memantapkan arah tujuan bersama.

Dalam kesempatannya Suryaman yang menjabat sebagai Ketua Wilayah menyampaikan harapan untuk organisasi yang saat ini ada di bawah nahkodanya bisa menjadi bibit organisasi yang kuat, solid dan berperan aktif dalam bermasyarakat.

” alhamdulillah dengan izin Allah SWT kami semua diberi kesehatan untuk menggelar selametan berdirinya XTC PAC Kabandungan, dan terima kasih juga atas kehadirannya rekan rekan dari PAC Parung Kuda, Nagrak, Kalapanunggal, semoga ke depannya bisa tetap solid, jalin terus tali persaudaraan, bisa lebih baik lagi, dan bisa menjadi contoh positif untuk masyarakat dari kegiatan kegiatan yang dilaksanakan khususnya PAC Kabandungan “, pungkas Suryaman.

(Als)

Memberikan Komentar anda