Beranda Berita Pelantikan Pengurus KMB UNPAS Periode 2022-2023, Azhar abdillah Beberkan Eksistensi Mahasiswa Bogor

Pelantikan Pengurus KMB UNPAS Periode 2022-2023, Azhar abdillah Beberkan Eksistensi Mahasiswa Bogor

0

BHARATANEWS.ID | BANDUNG – Panitia Konsolidasi Mahasiswa Bogor (KMB) Universitas Pasundan (UNPAS) Bandung menggelar acara pelantikan kepengurusan KMB UNPAS periode 2033-2023 bertempat di Aula Suradireja jl. Lengkong besar No. 68 masih di sekitaran kampus pada jam 13.00 sampai selesai, Bandung, (25 Juni 2022).

Dengan latar belakang pendidikan sebagai mahasiswa UNPAS yang berdomisili di Bogor, Azhar Abdillah biasa disapa Ajay sebagai penasehat sekaligus pendiri KMB bersama rekan jajaran lainnya tetap konsisten membangun ikatan organisasi yang mengatasnamakan kampusnya, upayanya dalam membimbing acara tersebut ialah memperlancar laju organisasi yang dulu sempat ada dan vakum beberapa tahun lalu karena satu hal dengan lainnya.

Kembalinya semangat juang ikatan tersebut atas dasar regenerasi yang masih mempunyai itikad baik dalam komunikasi membangun pondasi kepemimpinan organisasi ditingkat daerahnya sambil berproses mencetak kader yang bermutu, khususnya adik-adik yang tinggal di kota hujan, prosesnya sederhana namun sangat khidmat untuk dinikmati para tamu undangan maupun pengurus yang dilantik.

Sesi pertama dibuka dengan pembacaan Al Qur’an, sambutan dari Wakil Dekan 3 Fisip, Ketua Pelaksana, Dewan Kehormatan, pembacaan sumpah pelantikan, sapaan hangat dari Ketua Umum Prabu Reksa Dewo, lalu dihiasi hiburan musik dari komunitas yang ada semata-mata memberikan kesan edukasi pada kepengurusan periodesasi 2022-2023.

Adapun yang hadir menyempurnakan giat tersebut ialah birokrat univ pasundan ,organisasi daerah se-Bandung raya, eksternal dan internal ruang lingkup UNPAS, Dewan Kehormatan KMB UNPAS, serta semua fakultas.

Dalam kesempatannya Ajay menyampaikan harapan agar wadah perkumpulan itu bisa mendapatkan perhatian lebih dari tokoh-tokoh serta pemerintah setempat bersama-sama membangun produktifitas guna kemajuan karakter milenial bagi Nusa dan Bangsa.

” semoga bisa terus solid, kedua bisa menjadi sebuah wadah yang memberikan banyak makna serta arti bagi anggotanya, Kemudian juga KMB dapat turut ikut mengambil andil dalam menyongsong kemajuan Bogor sebagai daerah asal KMB memberikan partisipasi yang aktif serta konstruktif terhadap usaha serta kerja yang berorientasi terhadap pembangunan di Kota maupun Kabupaten Bogor, Menjadi wadah yang inklusif dan bisa bersinergi dengan pihak-pihak terkait di kota maupun Kabupaten Bogor, serta dapat menjadi organisasi daerah asal Bogor, yg bisa mendapatkan perhatian lebih dari para pejabat setempat di Kota maupun kabupaten Bogor “,tutupnya.

(Als)

Memberikan Komentar anda