Beranda Berita Utama Bogor Sehat, Ribuan Warga Kota Bogor Bersatu dalam Jalan Sehat dan Senam...

Bogor Sehat, Ribuan Warga Kota Bogor Bersatu dalam Jalan Sehat dan Senam Rakyat, Dukung Ganjar Pranowo untuk Presiden 2024

0

BHARATANEWS.ID | KOTA BOGOR – Ribuan warga Kota Bogor memastikan partisipasi mereka dalam acara Jalan Sehat dan Senam Rakyat yang diadakan dalam rangka mendukung Ganjar Pranowo sebagai kandidat Presiden 2024. Pada hari Minggu, 9 Juli 2023.

Acara ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang telah berhasil diselenggarakan di Kabupaten Subang dan Kota Bandung oleh Ivan, Ara, Gembong, Junico Network for Ganjar Presiden.

Kegiatan ini, yang merupakan titik ketiga dari serangkaian kegiatan tersebut, akan dipimpin oleh Iwan Iswanto selaku Ketua Pelaksana. Mendukungnya, terdapat Ridwan sebagai Sekretaris, Rasyid Riyadi sebagai Bendahara, dan Rudi sebagai Wakil Ketua.

Iwan Iswanto Ketua Pelaksana mengucapkan terima kasih atas kesempatan untuk berkolaborasi dengan Network for Ganjar Presiden yang diinisiasi oleh Bang Ara, Bang Ivan Sadik selaku Ketua IKA Unpar, Mas Gembong selaku Ketua IKA ITB, Junico Siahaan selaku Anggota DPR RI, dan Bang Panca selaku Ketua IKA Itenas.

“Alhamdulilah, antusiasme warga Kota Bogor terhadap acara ini sungguh luar biasa. Panitia telah menyiapkan 1000 porsi bakso gratis untuk 1000 pendaftar pertama, dengan target jumlah peserta sebanyak 10 ribu orang. Selain jalan santai dan senam, acara ini juga akan menampilkan kesenian tradisional khas Jawa Barat dan color run.” Ujarnya.

Rute jalan santai dimulai di Gedung DPRD Kota Bogor dan berakhir di GOR Padjadjaran Kota Bogor. Para peserta akan menikmati perjalanan yang menyegarkan sambil berjalan kaki atau berlari di sepanjang rute yang telah ditentukan.

Dalam acara ini, selain menjaga kesehatan dan kebugaran, warga Kota Bogor juga memiliki kesempatan untuk bersatu dalam mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden pada pemilihan tahun 2024. Dukungan yang diberikan oleh Ivan, Ara, Gembong, Junico Network for Ganjar Presiden memberikan harapan bahwa kegiatan ini dapat menginspirasi dan menggerakkan masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam proses demokrasi.

Kegiatan ini mencerminkan semangat kolaborasi dan semangat kebersamaan yang harus terus dijaga dan diperkuat di dalam masyarakat. Dengan kehadiran ribuan warga yang hadir dalam acara ini, Kota Bogor menunjukkan betapa pentingnya partisipasi publik dalam membangun masa depan yang lebih baik.

Diharapkan bahwa acara Jalan Sehat dan Senam Rakyat ini akan memberikan inspirasi kepada warga Kota Bogor dan masyarakat luas untuk turut serta dalam kegiatan serupa yang dapat memperkuat solidaritas dan semangat gotong royong dalam masyarakat.

Melalui dukungan yang solid dan kesadaran politik yang tinggi, diharapkan Ganjar Pranowo dapat mewujudkan visi dan misi yang membawa perubahan positif bagi bangsa dan negara.

Memberikan Komentar anda