Beranda Berita Gegara Beberapa Bungkus Rokok Seorang Pemuda Meninggal Dunia Akibat Luka di Tubuhnya.

Gegara Beberapa Bungkus Rokok Seorang Pemuda Meninggal Dunia Akibat Luka di Tubuhnya.

0

 

BHARATANEWS.ID|Pekalongan Jateng – Akibat kurang pemahaman tentang aturan Hukum seorang Ayah korban serta Istri korban yang meninggal dunia akibat diduga dikeroyok oleh beberapa orang, sehingga korban meninggal Diduga di aniaya oleh beberapa orang pada hari Minggu 14 November 2021 di lokasi tempat kejadian perkara, di sekitar kantor Desa Ngalian Kecamatan Tirto Kabupaten Pekalongan, korban mengalami luka di bagian tubuh sehingga meninggal dunia di salah satu rumah sakit umum daerah Kota Pekalongan Jateng, (01/12/2021)

Istri korban mengatakan,” keluarga saya saat mendengar kabar suami saya di keroyok oleh beberapa orang karena diduga mencuri rokok di sebuah warung, sehingga suami mengalami luka di bagian tubuh, lalu di rawat di rumah sakit umum daerah Bendan Kota Pekalongan, sehingga oleh pihak RS Umum di nyatakan meninggal dunia pada 16 November 2021,” ungkap nya.

Ahirnya para Keluarga korban mendatangi SPKT Polres Pekalongan Kota Rabu 01 Desember 2021 untuk melakukan pelaporan Polisi tentang meninggal nya korban diduga pengeroyokan yang berakibatkan korban meninggal dunia.

Ayah korban mengatakan ,” saya ini orang miskin pada saat anak saya meninggal dunia, pikiran saya tidak bisa berbuat apa – apa karena memang tidak tau apa – apa tentang aturan Hukum, maka baru saja saya bersama keluarga datang ke SPKT Polres Kota Pekalongan untuk buat Laporan Polisi, ” katanya.

Para keluarga korban berharap Laporan nya untuk segera ditindak lanjuti sesuai peraturan perundang – undangan. (Ino/Irul)

Memberikan Komentar anda