Beranda Berita Utama Cek Kesiapan Pelaksanaan, Kasdim 0736 Batang Tinjau Lokasi TMMD Sengkuyung

Cek Kesiapan Pelaksanaan, Kasdim 0736 Batang Tinjau Lokasi TMMD Sengkuyung

0

BHARATANEWS.ID|BATANG – Kepala staf Komando Distrik Militer (Kodim) 0736/Batang, Mayor Inf Raji didampingi Danramil 01/Subah Kapten Inf Sugito, melakukan pengecekan kesiapan upacara pembukaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Sengkuyung tahap II Tahun 2019 di Desa Kemiri Timur, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang, Jawa Tengah (Jateng) Kamis (4/7/2019).

Kegiaatan TMMD yang akan berlangsung hingga delapan agustus mendatang tersebut, akan dibuka secara resmi pada 10 juli mendatang

Sementara itu, dalam kunjungannya, Mayor Inf Raji menghimbau kepada Danramil 01 Subah dan Kepala Desa Kemiri timur , Winulyo, agar ditinjau kembali seluruh kesiapan pelaksanaan TMMD. Menurutnya, peninjauan tersebut, tidak saja untuk kesiapan diupacara saja, melainkan pada faktor pendukung lainnya.

โ€œSeperti dalam menyiapkan lapangan untuk Upacara, penyambutan tamu, pengaturan tenaga masyarakat dan kesiapan saat pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2019,โ€™โ€™ ucap Kasdim, Kamis (4/7/2019).

Pada kesempatan yang sama Winulyo, selaku Kepala Desa Kemiri Timur, mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran TNI dari Kodim 0736/Batang dalam rangka Pra TMMD.

“Kami masyarakat merasa senang karena semua harapan yang selama ini kami idam-idamkan ternyata bisa terwujud “Ungkap Kades Kemiri.

Ia juga menambahkan, dengan dibangunnya jalan di Desanya, tentu akan mempermudah akses, untuk menuju jalan tembus ke Desa lain, juga mempermudah untuk mengangkut hasil panen para petani.

“Semoga kedepan pertumbuhan ekonomi di Desa kami semakin maju, dan harapannya dalam pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan lancar sebagaimana yang diharapkan” pungkasnya.(Nico)

Memberikan Komentar anda