Beranda Berita Utama Masa Jabatan Kades Ciparungsari Berakhir, Gelar Acara Paturay Tineung

Masa Jabatan Kades Ciparungsari Berakhir, Gelar Acara Paturay Tineung

539
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|PURWAKARTA – ┬áJabatan kepala desa sejumlah desa di kabupaten Purwakarta berakhir pada hari ini, Rabu (28/8). Salahsatunya desa Ciparungsari kecamatan Cibatu melaksanakan “paturay tineung” dengan masyarakat dan muspika, di Aula Desa Ciparungsari. Dan turut hadir AKP H Heri Nurcahyo Kasat Narkoba Polres Purwakarta dalam acara paturay Tineung Kades Ciparungsari.

“Alhamdulillah hari ini merupakan hari terakhir masa jabatan saya selaku kepala desa dan hari ini kami melaksanakan perpisahan sekaligus pamitan kepada masyarakat yang pada intinya memohon maaf selama menjabat kurang maksimal dan belum bisa maksimal selalu pucuk pimpinan” ungkap Aep Sarip Hidayat kepala desa Ciparungsari saat ditemui.

Menurutnya, selama menjabat masih banyak kekurangan dan belum bisa maksimal melayani masyarakat daripada itu kami mohon dimaafkan.

Lagu perpisahan kades Ciparungsari

“Kami bersama aparatur pemerintah serta staf semaksimal mungkin melaksanakan program baik formal maupun non formal , program pemerintah maupun program masyarakat namun hasilnya bisa dirasakan masyarakat sendiri” jelasnya.

” Kami berharap apa yang sudah dilaksanakan selama menjabat dapat bermanfaat bagi masyarakat desa Ciparungsari” tegasnya.

Sementara, Dudi Supriadi ketua Bamusdes Ciparungsari menuturkan, selama menjabat kepala desa sudah melaksanakan apa yang menjadi program pemerintah dan masyarakat dan itu bisa dilihat di lapangan.

Muspika turut serta menghadiri paturay Tineung Kades Ciparungsari

“Semua program selama kepala desa menjabat sudah melaksanakan berbagai program baik program pemerintah maupun program masyarakat” ungkapnya.

Yana suryana selaku Kaur Pembangunan desa Ciparungsari menyatakan, semua program desa khusus kaitannya dengan sarana dan prasarana sudah terlaksana sesuai progres.

“Alhamdulillah sampai berakhir jabatan kepala desa semua program sudah terlaksana sesuai progres” singkatnya. (mas).