Beranda Berita Utama Besuk Warga yang Sakit, Wujud Kepedulian Kapolres Majalengka Kepada Masyarakat

Besuk Warga yang Sakit, Wujud Kepedulian Kapolres Majalengka Kepada Masyarakat

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA – Untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan merubah pola pikir masyarakat tentang Polisi, Polisi diharapkan bisa memberikan pelayanan lebih Simpatik (menarik) kepada masyarakat dan dituntut untuk memiliki rasa kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat.

Hal tersebut di tunjukkan oleh Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si didampingi Tim Dokkes Polres Majalengka IPDA Judiono selaku Paur Dokkes Polres Majalengka beserta anggota mendatangi rumah keluarga Bapak Supriono untuk menjenguk anaknya yang sedang sakit Ananda Dimas Wahyu Rizkiana (12 Thn), bertempat di Blok Simpur Lingkungan margamulya Rt 013 Rw 005 Kelurahan Babakanjawa Kec/Kab Majalengka. Rabu (28/8/2019).

Ananda Dimas Wahyu Rizkiana yang mengalami sakit Hydrocephalus sejak lahir. Saat menerima kunjungan dari kepolisian, nampak Dimas Wahyu Rizkiana hanya dapat berbaring lemah dengan kondisi badan mulai mengurus namun nampak ceria di saat berbincang bincang dengan Bapak Kapolres.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono menyampaikan menjenguk orang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkannya. Kegiatan ini juga dilakukannya untuk menjalin silaturahmi dan terjalin komunikasi dengan baik. Kami doakan semoga Ananda Dimas Wahyu Rizkiana agar segera di berikan kesembuhan dari sakitnya sehingga bisa menjalankan aktifitasnya sehari hari seperti saat dalam keadaan sehat.

โ€œDengan menjenguk warga yang sakit, ini merupakan wujud dari pelayanan kami serta dalam memberikan pengayoman, pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat, Ucap Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, selain itu Kapolres Majalengka AKBP Mariyono memberikan tali asih berupa santunan agar Keluarga Bapak Supriono bisa berobat jalan anaknya seperti biasanya,” pungkanya. (nano)

Memberikan Komentar anda