Beranda Berita Utama Brigadir Dion Zulfikar Bhabinkamtibmas Desa Cijurey Membantu Warga Yang Sedang Mengaliri di...

Brigadir Dion Zulfikar Bhabinkamtibmas Desa Cijurey Membantu Warga Yang Sedang Mengaliri di Area Persawahan

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA – Kehadiran anggota Brigadir Dion Zulfikar ditengah-tengah masyarakat mendapatkan respon positif dari masyarakat. Pasalnya, meski berdinas lengkap, anggota polsek Panyingkiran Bhabinkamtibmas desa cijurey ini tidak sungkan ataupun malu untuk turun ke sawah guna membantu masyarakat yang sedang mengaliri sawahnya.

Dalam kegiatan sambangnya kali ini Bhabinkamtibmas Desa Cijurey Polsek Panyingkiran Polres Majalengka Brigadir Dion Zulfikar nampak sedang berada di area persawahan warga. Ia membantu salah seorang warganya yang sedang mengaliri sawahnya dengan air dari pengairan irigasi yang berada diarea persawahan tersebut, Pada hari Kamis tanggal 04 Juli 2019 jam 09.00 Wib.

Kapolsek Panyingkiran Polres Majalengka AKP H Sukanto,SH mengatakan,” Kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Cijurey Polsek Panyingkiran Polres Majalengka Brigadir Dion Zulfikar di area persawahan Desa, biasanya bertujuan untuk memastikan warga yang mayoritas berprofesi sebagai petani. Dan tidak berebut dalam mendapatkan air untuk menyirami sawahnya masing-masing, supaya tidak terjadi pertengkaran karena kelangkaan air,” ujar Kapolsek Panyingkiran. (red)

Memberikan Komentar anda