Beranda Bogor Jumat Perdana Mesjid Al Marhamah Ciburuy

Jumat Perdana Mesjid Al Marhamah Ciburuy

0

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Pembangunan masjid Al Marhamah di Ciburuy RT 001/09 Desa Ciburuy, Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor, dibangun oleh yayasan Marhamah Muhamad Istiqomah Sudah dapat dimanfaatkan untuk melaksanakan sholat Jumat untuk diperuntukan warga yang dibangun sejak tahun 2018 lalu.

Dan merupakan perdana yang dihadiri masyarakat Kampung pintu Desa Ciburuy serta aparat Pemerintahan KUA, MUI Cigombong serta dari yayasan, (17/03/23).

Pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM), Ade Suratin mengatakan bahwa mesjid itu akan diperdayakan oleh Umat Islam yang berada di Kampung pintu.

” Mesjid ini kedepannya milik umat Islam yang tata kelolanya akan dilaksanakan oleh warga Kampung pintu”, Katanya.

Ia juga menyampaikan bahwasannya Mesjid itu dibangun oleh yayasan Marhamah Muhamad Istiqomah.

Ditempat yang sama, Pembina Yayasan Marhamah Muhammad Istiqomah, H. Margani M. Mustar mengucap syukur karena masjid sudah bisa difungsikan sebagaimana mestinya.

” Yang pertama kita wajib bersyukur bahwa hari ini kita dapat melaksanakan Jumat perdana merupakan salah satu tanda mesjid sudah mulai berfungsi dan mengarah kepada sempurna”, Ucapnya.

Margani juga menambahkan, mesjid itu digagas oleh para guru yang ada di Jakarta. Lalu Kedepannya akan dibuat sarana pendidikan sebagai wujud tanggung jawab terhadap generasi berikutnya. Tegasnya (Bcr)

Memberikan Komentar anda