Beranda Berita Utama Xtc Ranting Fakultas Kota Bogor Berbagi Takjil

Xtc Ranting Fakultas Kota Bogor Berbagi Takjil

0

BHARATANEWS.ID | KOTA BOGOR โ€“ Hujan deras tak mampu menghalangi niat baik para pemuda yang tergabung dalam organisasi Xtc ranting babakan fakultas untuk menuntaskan kegiatan nya berbagi takjil kepada masyarakat disekitaran Tugu Kujang dan Terminal bis Damri Kota Bogor. Pada Jumat,(28/03/2024)

Saat diwawancarai di lokasi, Dewan Penasihat Xtc Kota Bogor, Rio Ramadhan, menuturkan ada sekitar 250 Paket makanan takjil yang mereka bagikan kepada masyarakat yang berbuka puasa, penerima nya antara lain para driver ojeg online,supir angkot,tukang parkir dan masyarakat yang sedang beraktifitas disekitaran Tugu Kujang dan Terminal bis Damri .

“Kita siapkan 250 Paket takjil yang dibagikan kepada masyarakat yang berbuka puasa,ada ojol, supir angkot, tukang parkir dan lain-lain. disekitaran tugu kujang dan terminal damri.” Tuturnya.

Rio Ramadhan

Ia menjelaskan bahwa tujuan kegiatan tersebut semata-mata untuk berbagi rejeki kepada masyarakat.

“tujuannya semata-mata untuk berbagi rejeki kepada masyarakat,” Tutupnya

Sementara itu dari sisi lain, adin seorang supir angkot, merasa senang karena kebagian makanan takjil yang dibagikan teman-teman Xtc, dan ia mengapresiasi kegiatan positif anak-anak muda tersebut .

“Saya sangat senang sekali kebagian makanan, jadi lumayan tidak usah beli makanan untuk berbuka puasa, saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi kegiatan positif anak-anak muda xtc tersebut,”Pungkasnya

(Penulis:Irpan)

Memberikan Komentar anda