Beranda Berita Hujan Deras Akibatkan Pohon Tumbang di Desa Denasri Wetan, Batang

Hujan Deras Akibatkan Pohon Tumbang di Desa Denasri Wetan, Batang

0

BHARATANEWS.ID|BATANG – Hujan lebat disertai angin kencang mengakibatkan pohon besar tumbang yang menimpa satu unit mobil Suzuki Carry yang sedang melintas di jalan raya Mayjen Sutoyo Desa Denasri Wetan Batang. Beruntung dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa, Kamis (5/11/2020).

Kapolsek Batang Kota Polres Batang AKP Sukamto menjelaskan, kejadian bermula ketika cuaca di sekitar wilayah Batang mengalami hujan deras disertai angin kencang sekitar pukul 16.05 WIB.

“Pohon itu tumbang tepatnya didepan kafe sri rama, menimpa satu unit mobil Suzuki Carry dan mengenai bagian depan hingga kaca pecah. Dan juga menimpa warung dibagian depan sebelah kiri hingga genting rusak,” jelas Kapolsek.

Mendengar adanya informasi tersebut, petugas dari Polsek Batang Kota dan BPBD kabupaten Batang bersama masyarakat segera evakuasi pohon tumbang tersebut.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, hanya mengakibatkan rusaknya mobil dengan kerugian ditaksir mencapai Rp20juta, serta warung kerugian sekitar Rp2 jutaโ€ pungkasnya. (Bams)

Memberikan Komentar anda