Beranda Berita Panit Intelkam Polsek Bogor Tengah Pimpin Operasi Yustisi Gaktibplin Protokol Kesehatan

Panit Intelkam Polsek Bogor Tengah Pimpin Operasi Yustisi Gaktibplin Protokol Kesehatan

0
BHARATANEWS.ID|BOGOR KOTA – Dipimpin Panit Intelkam Polsek Bogor Tengah Ipda Dedy Tirta Wijaya, Operasi Yustisi Gaktibplin Protokol Kesehatan Covid-19 Inpres No. 6 Tahun 2020 kali ini digelar di Jl. Merdeka Kelurahan Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Kamis (05/11/2020).
Dengan sasaran warga masyarakat yang tidak memakai masker sesuai protokol kesehatan Covid-19, langsung diberikan tindakan berupa teguran dan himbauan.
“Ada 12 orang yang kedapatan tidak menggunakan masker, kepadanya dilakukan tindakan berupa teguran lisan, himbauan penggunakan masker serta memberikan masker dan memintanya agar langsung dipakai di tempat,” ungkap Panit Intelkam Polsek Bogor Tengah Ipda Dedy Tirta Wijaya.
Sambung Ipda Dedy, melalui operasi ini diharapkan terbangun kesadaran mandiri seluruh warga masyarakat untuk mematuhi protokoler kesehatan masa pandemi Covid-19.
“Sehingga dapat bersama-sama mencegah dan memutus penyebaran Covid-19. Yuk sayangai diri dan keluarga dengan menggunakan masker, atau selalu terapkan 3M,” pungkasnya seraya mengajak. (FT)

Memberikan Komentar anda