Beranda Bogor Kepulangan Tubagus William Dari Umroh Disambut Pemuda Pancasila Bogor Utara 

Kepulangan Tubagus William Dari Umroh Disambut Pemuda Pancasila Bogor Utara 

0

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Dalam rangka menyambut kepulangan Tubagus William Suharja dari umroh. Ormas Pemuda Pancasila Bogor Utara menggelar acara penyambutan dan silaturahmi di Jl. Sholeh Iskandar perum griya cimanggu indah No.44, RT.04/RW.03, Kedung Badak, Kec. Tanah Sereal, Jumat, (17/03/2023).

Dalam kesempatannya Ketua Pemuda Pancasila Bogor Utara, Tubagus William kerap disapa welli juga mengajak kader kader pemuda Pancasila untuk berhijrah dan memahami Pancasila sesuai sila ke satu ( Ketuhanan Yang Maha Esa ).

Ia juga menceritakan pengalamannya dari umroh bahwasannya dirinya melihat dengan nyata sesuai hadist dan Alquran tentang pentingnya shalat serta mengetahui sejarah sejah Islam dan nabi.

” Umroh ini adalah perjalanan dimana saya di sana melihat dengan nyata sesuai dengan apa yang ada didalam hadist dan Alquran, kita akan menghargai yang namanya shalat. Karena kalo di sana itu dari jam 12 malam itu semua ga ada yang gak sembahyang, itu yang mungkin akan saya tularkan kepada temen temen saya yang memang bukan hanya di Pemuda Pancasila tapi Ade Ade kami yang memang masih di jalanan Ade Ade saya termasuk temen temen komunitas saat ini lagi marak, kita akan ajak mereka mengenal agama”, tutur Welli.

Masih dalam penyampaiannya, ia mengkhususkan dulu kader kader Pemuda Pancasila Bogor Utara untuk menjalankan kegiatan pengajian bersama dan belajar untuk mengenal Agama dan Alquran.

” Mungkin kedepannya, saya secara pribadi akan mengajak semua rekan kader Pemuda Pancasila yang ada di Bogor Utara dulu khususnya untuk membawa situasi yang mana seperti kedepannya akan ada pengajian bersama, dan temen temen yang memang belum menghafal Alquran kita akan cari bagaimana mereka belajar tentang Alquran,” Pungkasnya.

Memberikan Komentar anda