Beranda MEDAN Ban Mobil Colt Diesel Terperangkap Galian Pipa Pdam Tirtanadi

Ban Mobil Colt Diesel Terperangkap Galian Pipa Pdam Tirtanadi

0

BHARATANEWS.ID | BELAWAN – 1 Unit mobil Colt Diesel  terjebak ke dalam timbunan proyek galian pipa PDAM TIRTANADI yang berada di lokasi sisi jalan MEDAN – BELAWAN, seberang Kantor Pos areal pemukiman warga. Selasa, (12/07/2022).

Mobil dengan muatan pasir tersebut datang dari arah Medan menuju Belawan hendak mengantar pesanan warga.

Dari keterangan supir, ban kiri mobil tenggelam saat melintas di atas timbunan galian Pipa setelah memutar dan menyeberang menuju rumah warga. Supir dengan kernetnya pun langsung turun dan berupaya agar mobil bersama muatannya tidak terbalik.

Setelah beberapa cara dilakukan, mobil colt diesel akhirnya ditarik keluar dengan bantuan mobil kontainer.

Beruntung pasir tersebut tidak tumpah, namun si pengemudi mobil kesal dan cemas saat hendak mengantar pesanan berikutnya kepada warga Belawan.

Warga sekitar yang menyaksikan peristiwa tersebut berharap agar gundukan tanah galian pipa segera rapih kembali. Selain itu, timbunan tanah juga harus padat supaya tidak terjadi lagi hal yang tidak di inginkan seperti kecelakaan karena amblas dan tergenang air dengan kontur tanah yang tidak rata.

Sementara ‘Sutrisno’ selaku mandor lapangan sempat memberi komentar tentang hal yang sama terkait Finishing akhir timbunan tanah galian Pipa PDAM Tirtanadi.

“Untuk meratakan gundukan tanah timbunan pipa ini kemungkinan selesai kami tanam pipa ini semua baru di rapiin bang”. Mungkin pakai alat pemadat” Ujar Sutrisno ketika di konfirmasi beberapa waktu yang lalu.

(um)

Memberikan Komentar anda