Beranda Berita Kapolres Majalengka di dampingi Kapolsek Sukahaji Tinjau Obyek Wisata Situ Cipanten

Kapolres Majalengka di dampingi Kapolsek Sukahaji Tinjau Obyek Wisata Situ Cipanten

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA,- Karena memasuki dalam zona biru, Kabupaten Majalengka menjadi salah satu daerah yang diperbolehkan untuk menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) atas dasar hal ini. Kini Obyek Wisata Wilayah Kabupaten Majalengka persiapan membuka kembali tempat wisata.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso didampingi Kapolsek Sukahaji IPTU H. Dadang Supriadi dan Waka Polsek Sukahaji IPDA Dudi Ristianto memantau lokasi Objek Wisata Situ Cipanten di wilayah Kecamatan Sukahaji/Sindang dalam rangka persiapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) / New Normal, Rabu (24/6/2020).

Kapolres Majalengka Dr.Bismo memastikan disetiap tempat wisata akan ada pos pemantauan, sebagai pengawasan untuk setiap lokasi wisata dan ditempat-tempat wisata di Wilayah Kabupaten Majalengka akan di isi TNI/Polri.

AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso juga menjelaskan,” bahwa pihaknya pada saat ini telah memulai berkoordinasi dengan para pengusaha di obyek wisata di wilayah Kabupaten Majalengka khususnya Wilayah Obyek Wisata Situ Cipanten Kecamatan Sindang untuk menyediakan semua sarana pendukung protokol kesehatan,” katanya. (Ft)

Memberikan Komentar anda