Beranda Berita Utama Meningkatkan Kedekatan dan Keamanan Satgas Raider 300 Patroli Kampung Serta Berikan Yankes

Meningkatkan Kedekatan dan Keamanan Satgas Raider 300 Patroli Kampung Serta Berikan Yankes

0

BHARATANEWS.ID|KEEROM _ Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kalipay dipimpin oleh Serda Reno Prasetyo melaksanakan Patroli Kampung dan berikan pelayanan kesehatan di Kampung Pund, Distrik Waris.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P dalam release tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Jumat (24/4/2020)

“Patroli kampung dan berikan pelayanan kesehatan ke kampung binaan Pos yang dilaksanakan secara rutin, guna untuk mengecek kesehatan masyarakat kampung binaan dan menjamin keamanan masyarakat kampung dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab seperti, Pencuri, Mabuk-mabukan atau orang yang membuat keributan di kampung binaan Pos Kalipay yang dapat menimbulkan situasi yang meresahkan masyarakat,” kata Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P

Disamping itu Anggota Satgas Raider 300 selain Patroli Kampung, akan tetapi melihat kondisi masyarakat kampung binaannya, apakah masyarakat dalam kondisi baik atau ada yang sakit, Karena di tengah-tengah suasana saat ini dengan adanya (COVID-19) khususnya di daerah papua, masyarakat takut untuk keluar rumah.

Sambung Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P menuturkan, Tidak ada kata Lelah bagi Anggota Satgas Raider 300, saat mendengar keluhan penyakit dari masyarakat dan ini semua merupakan suatu tantangan yang dihadapi oleh Anggota Satgas Pos Kalipay, Walau keterbatasan peralatan yang dimiliki oleh Anggota Satgas Pos Kalipay tidak akan menyurutkan untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat Kampung binaan.

Kepala Kampung Pund Bapak Elyas Amo (41) mendatangi Pos Kalipay mengucapkan banyak terima kasih kepada Satgas Raider 300 Khususnya Pos Kalipay atas partisipasinya untuk menjaga atau peduli pada masyarakat kampung binaannya. (*/Fito)

 

Memberikan Komentar anda