Beranda Berita Utama PB Musyawarah Mahasiswa Sibolga Tapanuli Tengah Bagikan masker Di wilayah Perbatasan

PB Musyawarah Mahasiswa Sibolga Tapanuli Tengah Bagikan masker Di wilayah Perbatasan

0

BHARATANEWS.ID|Tapanuli TENGAH _ Pengurus Besar Badan Musyawarah Mahasiswa Sibolga Tapanuli Tengah (PB.BAMMAST), peduli situasi pandemi global covid-19. Dalam hal ini dengan membagikan masker pelindung kepada masyarakat pengguna jalan, yang melintas di perbatasan Sibolga dan Tapanuli Tengah.

Masker tersebut merupakan hasil Open Donasi yang digalakkan oleh PB.BAMMAST tertanggal 10 april s/d 17April 2020.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan wujud partisipasi Mahasiswa sebagai pemuda yang peka terhadap sosial kemasyarakatan dan daerahnya

Dimana hal ini diketahui sebagai salah satu protokol pencegahan covid-19 dalam melindungi diri dari terinfeksi covid-19 dan memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19.

“Penyaluran masker pelindung ini, agar masyarakat dapat melindungi diri mereka melalui antisipasi dini dengan mengenakan masker. Apalagi bagi mereka yg bekerja harian dan mengharuskan beraktifitas di luar ruangan,” kata Abdul Aziz.

Sambung Abdul Aziz menuturkan, Masker yang dibagikan terbuat dari bahan kain, menyesuaikan dengan anjuran pemerintah. Masker kain maksimal digunakan 4 jam sehari, setelahnya dapat dicuci bersih dengan sabun, cairan disinfectan dan air mengalir lalu dikeringkan sehingga bisa digunakan kembali.

Ketua Umum PB. BAMMAST Abdul Aziz Nst, Pembina Uli Anto Hutagalung, M.MPd, Safran Efendi M,Ap serta seluruh Keluarga besar PB.BAMMAST mengucapkan terimakasih kepada orang-orang baik yang mempercayakan donasi kemanusiaannya lewat PB.BAMMAST.

” Supaya disampaikan kepada masyarakat. Harapannya, hal yang dilakukan PB.BAMMAST ini dapat membantu masyarakat dan Pemerintah dalam melawan Covid19, ucapnya. (ZIZ)

Memberikan Komentar anda