Beranda Wilayah XTC Kalapanunggal Gelar Peresmian Pimpinan Anak Cabang

XTC Kalapanunggal Gelar Peresmian Pimpinan Anak Cabang

0

BHARATANEWS.ID | SUKABUMI – PAC XTC Kalapanunggal menggelar acara simbolis dengan tertib serta matang dan dihadiri para anggota PAC lainnya yang berada di luar wilayah Kalapanunggal. Bertempat di Villa Desa Kalapanunggal, Kp. Sukamantri Rt 15/06, Kab Sukabumi, Senin, (16/05/2022)

Acara peresmian simbolis berjalan dengan aman, tertib dan kompak dalam menjaga kondusifitas bersama, tidak ada huru hara maupun hal-hal yang bisa menunjukkan kesan negatif.

Sesi acara itu diisi dengan sharing, tukar pikiran antar PAC guna memperkuat tali persaudaraan organisasi sebagai keluarga ke dua saat berada di luar rumah, dan merinci perencanaan untuk menggelar acara seremonial peresmian yang nanti akan di dukung penuh oleh jajaran DPC khusus nya jajaran perwakilan yang hadir.

Pada kesempatannya, Penanggung Jawab XTC Kalapanunggal, Hafiz menyampaikan untuk meningkatkan kemajuan karakteristik keanggotaan sangat baik untuk melakukan perkenalan kepada anggota di luar wilayah.

” ini adalah langkah awal untuk membangun karakter kepemimpinan dan kemajuan produktifitas keanggotaan organisasi XTC di tingkat wilayah Kalapanunggal, sekaligus memperkenalkan keanggotaannya terhadap anggota anggota luar wilayah yang hadir”tutur Hafiz

Lebih lanjut, dirinya menyampaikan harapan agar kedepannya wadah organisasi dapat bermanfaat bagi anggota dan masyarakat sekitar.

“semoga dengan terbentuknya PAC XTC Kalapanunggal dapat menjadi wadah organisasi yang bermanfaat dan bisa di manfaatkan seluruh anggotanya untuk penerus bangsa dan masyarakat sekitar khususnya wilayah kecamatan kalapanunggal” Pungkasnya.(Als)

Memberikan Komentar anda